Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Mlaku - Mlaku 

Seru..Jambore Peugeot Indonesia 2016
Minggu, 11-12-2016 | 10:44
Oleh : Pulung Aji
Pasuruan pojokpitu.com, Sebanyak 300 penggemar mobil Peugeot mengikuti Jambore Peugeot 2016 di Taman Dayu Pasuruan. Seru, kegiatan ini rangkaian kegiatan Musyawarah Nasional ke 6 tahun 2016.

Para peserta berasal dari komunitas penggemar Peugeot dari berbagai wilayah di Indonesia. Mobil yang digunakan umumnya mulai tipe Peugeot 504, 505, 405, 206, 306, 406 dan 806. Terdapat juga peserta dengan mobil  keluaran lama, seperti tipe 504 tahun 1974. Mobil ini masih aktif digunakan dan digunakan untuk touring Jakarta - Surabaya.

Banyak kegiatan yang diikuti peserta. Mulai touring bersama semua tipe Peugeot, familly gatering dan game.

Tentu Jambore Peugeot Indonesia ini sangat ditunggu keluarga besar pengemar Peugeot. Sebab acara 2 tahunan ini selalu dihadiri para anggota yang baru dan semakin banyak pesertanya.

Menurut ketua Forum Komunikasi Peogeot Indonesia  Danu Setiawan, kegiatan ini sekaligus mengukuhkan pengurus baru FKPI masa kerja 2016-2019.

Sementara itu Rino ketua pelaksana Jambore ke 8 FKPI 2016, dari tahun ketahun semakin baik dan anggota semakin banyak. "Pokoknya seru dan gak rugi bergabung dengan Peugeot" kata Rino.

Bagi penggemar Peugeot, acara ini bagian kopi darat, jika sebelumnya hanya ketemu di media sosial kini bisa ketemu langsung.  
"Semua seri peugeot boleh hadir, dan tidak ada batasan" tambah Rino.(Pul)

Berita Terkait



Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber