Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Diduga Jadi Tempat Mesum, Satpol Bongkar Warung
Senin, 05-12-2016 | 15:03 wib
Oleh : Aminuddin Ilham
Mojokerto pojokpitu.com, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Mojokerto membongkar paksa warung di Raya Bypass Mojokerto, Senin pagi. Itu dilakukan lantaran diduga menjadi tempat prostitusi terselubung. Alhasil pembongkaran tersebut mendapat protes dari pemilik.

Sejumlah warung semi permanen di Kelurahan Gunung Gedangan Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto ini dibongkar paksa petugas. Sebagian pemilik terlihat pasrah. Namun, beberapa diantaranya juga terlibat adu mulut dengan Satpol PP.

Meski sempat mendapat perlawanan atau protes dari pemilik warung, pembongkaran tetap berlanjut. Ini lantaran, pendirian bangunan menyalahi ketentuan tentang bangunan di pinggiran jalan.

"Bahkan di sejumlah lokasi, informasi yang kami terima jadi ajang mesum dan praktek prostitusi terselubung," terang Sekertaris Satpol PP Kota Mojokerto, Imam Susadi kepada wartawan.

Terkait pembongkaran paksa ini, disesalkan salah satu pemilik warung. Sebab, dari puluhan warung yang berdiri di sepanjang jalan petugas hanya membongkar dua warung milik Yulianto dan Sriyatin.

"Ini kan jelas tidak adil. Ada apa kok hanya warung kami yang dibongkar," ujar Yulianto. (win/mud)

Berita Terkait


Diduga Jadi Tempat Mesum, Satpol Bongkar Warung

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber