Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

Pertandingan Napoli Vs Inter Milan Skor 3-0
Sabtu, 03-12-2016 | 10:55
Oleh :
Italia pojokpitu.com, Inter Milan harus menelan kekalahan telak 0-3 kala melawat ke markas Tim Kuat, Napoli, San Paolo dalam lanjutan Serie A Giornata 15 yang digelar Sabtu 3/12/16 dini hari Wib.

Tiga gol I Partenopei dalam kemenangan ini dibagi rata ke tiga pemain, masing-masing Piotr Zielinski, Marek Hamsik di lima menit pertama dan gol Lorenzo Insigne di awal babak kedua.

Bertindak sebagai tuan rumah, Napoli langsung tancap gas sejak kick-off. Hasilnya didapat ketika laga baru berjalan kurang dari dua menit. Zielinski sukses meneruskan umpan sundulan Jose Maria Callejon menjadi gol.

Napoli melanjutkan start gemilang mereka. Lima menit laga berjalan, Hamsik sukses menggandakan keunggulan. Menerima umpan terobosan Zielinski, playmaker asal Slovakia itu tak kesulitan menaklukkan Samir Handanovic.

Inter mulai bangkit di pertengahan babak pertama. Sayang pasukan Stefano Pioli tak mampu memperkecil ketinggalan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Pioli memperkuat sektor depan timnya dengan memasukkan Eder menggantikan Ever Banega. Hasilnya cukup positif, Nerazzurri mulai berani konsisten keluar menekan.

Namun alih-alih menipiskan jarak, Insigne malah makin jauh tertinggal ketika Insigne mencetak gol ketiga Napoli di menit 51. Sayap Internasional Italia itu sukses meneruskan bola kiriman Raul Albiol dengan tembakan voli yang membuat Handanovic mati langkah.

Inter mencoba sekuat tenaga untuk mencuri gol hiburan di sisa babak kedua, namun tak ada gol tambahan yang tercipta hingga peluit panjang dibunyikan wasit Nicola Rizzolli. Skor 3-0 menjadi hasil akhir laga ini.

Hasil ini membuat Napoli sukses naik ke peringkat 5 klasemen sementara. Sementara Inter tetap duduk di posisi 8 dan cukup riskan disalip tim-tim di bawahnya. (pul)

Berita Terkait

02-12-2016 | 10:33
Prediksi Napoli vs Inter Milan 3 Desember 2016
22-12-2015 | 15:40
Horee..Juve Juara Serie A Musim 2015
01-05-2015 | 08:13
Tiga Gol Bunuh Diri, Napoli Tersandung Di Empoli


Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber