Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

Panpel Persegres Gelar Nobar Timnas di Stadion Petrokimia
Sabtu, 03-12-2016 | 10:35
Oleh : Ambari Taufiq
Gresik pojokpitu.com, Panitia penyelenggara Persegres Gresik punya cara sendiri guna menarik penonton, atau supporter Ultrasmania untuk tetap datang di Stadion Petrokimia Gresik nanti malam saat tim asal Gresik itu menjamu PSM Makasar di laga lanjutan Indonesia Soccer Championship.

Kekalahan Persegres Gresik dari Bali United di laga sebelumnya, menjadikan klub kebanggaan Ultrasmania mulai ditinggalkan pendukungnya. Ultras Mania yang sebelumnya selalu datang dan memberikan  dukungan, kini mulai ogah datang ke stadion. Tak lain karena prestasi  Gresik United sangat  memprihatinkan yakni berada di peringkat ke 17 dari 18 peserta.

Nah..banyak cara di lakukan Persegres Gresik untuk menarik penonton. Kebetulan pada hari itu, Timnas sedang bermain melawan Vietnam di ajang piala AFF 2016 di partai babak semifinal.

Perhelatan Timnas kontra Vietnam digelar pada pukul 19.00 wib. Sedangkan pertandingan Persegres kontra PSM digelar pada pukul 21.00 wib. Karena harinya bersamaan, Panpel Persegres bakal menyediakan layar lebar, untuk nonton bersama-sama  di dalam Stadion Petrokimia Gresik.

Choirul Anam ketua  panitia penyelenggara mengatakan, pertandingan Indonesia melawan Vietnam punya daya tarik yang kuat. Karena itu, panitia  menyediakan layar  lebar  dengan berharap penonton tetap bersemangat datang ke stadion .

Rencananya, layar  lebar untuk nobar akan di tempatkan  di dalam stadion, tepatnya di depan pintu 2 yang menjadi pintu masuk ekonomi di sektor 1 dan 2, atau di belakang gawang sebelah utara . Titik ini dipilih agar semua penonton memiliki sudut pandang yang nyaman saat menyaksikan pertandingan timnas kontra vietnam di babak semifinal leg pertama.

Sementara itu Persegres Gresik sendiri tahu diri saat menjamu PSM di Stadion Petrokimia Gresik.  Itu tak lain karena Persegres kini sadang terpuruk usai kalah berutun di laga lanjutan ISC. Bahkan di laga terakhir tim pujaan Ultrasmania ini di kalahkan Bali United 0-1 di kandang sendiri.

Meski demikian pelatih Eduard Tjong tetap akan memotifasi pemain untuk tetap bermain all out. Dengan harapan bisa terhindar dari posisi buncit kalsemen sementara ISC A. (pul)

Berita Terkait



Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber