Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Atraksi Off Road Jelajah Jalan Ariya Wira Raja
Senin, 28-11-2016 | 06:30
Oleh : Achmad Arif
Lumajang pojokpitu.com, Off Road jelajah Jalan Ariya Wira Raja II ini diselenggarakan di Hutan Jati, Desa Umbul, Kecamatan Kedungjajang, Lumajang. Karuan saja, jalan yang extrim dan licin membuat puluhan peserta harus melatih kesabaran dalam menaklukkan tantangannya.

Awalnya, puluhan off road ini dilepas dari Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT)  Desa Wonorejo, Kecamatan Wonorejo, Lumajang. Setelah itu, mereka langsung menuju menjelajahi Jalan Ariya Wira Raja di Lumajang.
 
Para off roader ini berjalan cepat saat melintasi di jalan berbatuan. Namun saat perjalanan sampai di Hutan Jati Desa Umbul, Kecamatan Kedungjajang, Lumajang ini, mereka pun mulai menemukan tantangannya.
 
Para off roader dari berbagai daerah Jawa - Bali ini benar-benar dilatih kesabarannya. Pasalnya,  jalan yang licin dan terjal, menyulitkan para off roader menaklukannya.
 
Namun, berkat kekompakan dari para tim ini, satu persatu kendaraan yang melintasi jalan paling ekstrim di hutan jati ini mampu ditaklukkan. Meski mereka harus mengeluarkan segala kemampuannya.
 
Para off roader keliling jelajah Jalan Ariya Wira Raja. Namun setiap lokasi wisata mereka menikmati alamnya. Karuan saja, sekitar 80 peserta ikut dalam off roder jelajah dua tersebut, mereka berasal dari wilayah Jawa Timur, Jawa Barat, Bali, maupun Kalimantan.
 
Kegiatan semacam ini akan terus dikembangkan, karena potensi alam yang mendukung, Lumajang bisa dijadikan tempat sirkuit off road nasional maupun internasional.(end)

Berita Terkait


Atraksi Off Road Jelajah Jalan Ariya Wira Raja

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber