Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Olah Raga 

Tim Futsal Tapal Kuda Tekuk Enam Gol Tim Biro Madiun
Sabtu, 26-11-2016 | 14:08
Oleh : Farid Fahlevi
Kediri pojokpitu.com, Meski berangkat dari keterbatasan, Tim Futsal Tapal Kuda berhasil menaklukkan Tim Futsal Biro Madiun dalam laga Pertandingan Futsal Biro JTV di Kediri, Sabtu ( 26/11).

Meski tim dari Tapal Kuda ini kurang memiliki kesiapan yang cukup dalam pertandingan dalam rangka Hari Ulang Tahun Biro Kediri tersebut. Namun berkat, talenta yang dimilikinya, tim ini mampu menghabisi biro asal kota Brem tersebut. 

Tim Tapal Kuda pada striker Farel Al Majidi, dengan mudah memasukkan gol ke gawang Tim Biro Madiun, sehingga tim ini mengganyang Tim Biro Madiun 6 gol. 

"Alhamdulillah, berkat kegesitan tendangan jarak jauhnya, Farel mampu memasukkan empat gol, sehingga ia menjadi pencetak gol top tim ini," ungkap Manager Tim Tapal Kuda, Farid Fahlevi. 

Reporter asal Probolinggo ini menambahkan, dengan kemenangan telak ini, Tim Futsal Tapal Kuda mampu merebutkan kemenangan nomer urut tiga. 

"Saya sangat berterima kasih atas kekompakan tim ini, atas gol - gol yang fenomenal tersebut," ujar laki-laki berkacamata ini. 

Atas kemenangan ini, Tim Futsal Tapal Kuda akan terus meningkatkan permainannya, sehingga mampu menjadi pemenang nomer satu. "Itu awal yang baik. Semoga dalam pertandingan di bulan Februari mendatang dimenangkan Biro Jember," tambah Anas Muslimin, penyumbang dananya tim ini. (end)


Berita Terkait


Meriah . . Polisi Vs Media Lomba Futsal Dasteran

Anggota DPR RI Buka Liga Futsal SIWO PWI Jatim 2017

Turnamen Futsal, Tim Biro Jember Raih Juara Pertama

Tim Futsal Tapal Kuda Tekuk Enam Gol Tim Biro Madiun


Futsal Jatim Bawa Pulang Medali Hiburan

Tim Futsal JTV Juara 3 di HUT Balmon

Sikat DKI, Futsal Jatim Lolos Ke Semifinal

Futsal Jatim Bungkam Kalbar 5-1
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber