Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Olah Raga 

Surabaya Samator Dikeroyok Tiga Tim Ibukota
Rabu, 01-04-2015 | 08:18 wib
Oleh : Ambari Taufik
Surabaya pojokpitu.com, Babak final four proliga 2015 akan di gelar mulai jumat tanggal 3 April 2015 di GOR Citra Arena Bandung . Surabaya Samator satu satunya wakil dari Jatim sekaligus juara bertahan Proliga 2014 siap memperpajang gelar juaranya . di partai final four nanti Surabaya Samator akan di keroyok tiga tim ibukota.

Target memperpanjang  juara yang di pasang Surabaya Samator di musim Proliga tahun ini tidaklah muluk . Tim  yang bermarkas di Kawasan Industri Driyorejo Gresik  ini  sudah membuktikan juara putaran ke dua . Selain itu, modal lain   yang  tak kalah percaya dirinya adalah materi pemain . Materi pemain yang di miliki Surabaya Samator  adalah  pemain kelas satu.

Sederet nama  seperti  Mahfud Nurcahyadi , Rendy Febrian Tamamilang,Samsul Kohar. I Putu Randu   serta libero handal Veleg Dani Restan Krisnawan,  adalah menjadi garansi bagi Surabaya Samator. Belum lagi dua pemain asingnya yakni Lian Estarda dan Alexander Gonzales.

Para pungawa Samator ini pemain Timnas Merah Putih yang di siapkan ke SEA Games 2015 Singapura.,Keuntungan lain  bagi Surabaya Samator  mempunyai arsitek ulung sekelas Ibarsyah  Djanu Cahyono serta asisten  Sigit Ariwodo .  Barsyah dan Sigit  adalah duet pelatih Timnas saat ini .

Menejer Surabaya Samtor Hadi Sampoerno menegaskan . dengan hasil  juara  putaran ke dua di  penyisihan reguler  menandai kalau Surabaya Samator  pantas  juara proliga tahun ini .

Tim kebanggaan masyarakat kota Surabaya ini merasakan gelar juara Proliga sejak empat kali yakni tahun 2004 , 2007 , tahun 2009 dan tahun 2014 . Jadi  Proliga  tahun ini siklusnya akan kembali milik Surabaya Samator  .

Target tersebut mendapat dukungan dari seluruh komponen tim Surabaya Samator. pelatih Ibarsyah Djanu Cahyono sendiri bertekad mengukir sejarah baru di Proliga. Sebab jika Samator juara Proliga tahun ini merupakan tim paling banyak menggondol juara .

Kapten tim Samator Mahfud Nurcahyadi mempunyai tekad yang sama. Pemain hasil binaan Samator  ini ingin membuktikan kalau Surabaya Samator   sebagai pemasok pemain nasional dan juara putaran ke dua  bukanlah kebetulan.

Di babak final four nanti Surabaya Samator akan di keroyok tiga tim ibukota yakni  Jakarta Pertamina yang di perkuat mantan pemain Samator Ayip Rizal, Electric PLN dan BNI 46 . Mengawali laga    final four jumat lusa  Surabaya Samator akan melawan   Jakarta Pertamina, kemudian melawan BNI 46  serta Electric PLN .(pul)



Berita Terkait


Samator Ingin Kawinkan Gelar Jura Livoli dan Proliga

Hore.., Samator Juara di Final Proliga 2018

surabaya Bhayangkara Samator Gagal total di Proliga 2017

Jakarta Pertamina Hentikan Dominasi Samator


Hore.., Samator Juara di Final Proliga 2018

Surabaya Bhayangkara Samator Ditantang Palembang Bank Sumsel Babel di Final Proliga 2018

Jalan Terjal Surabaya Samator ke Grand Final Proliga 2018

Pelatih Voli Kecewa Tak Masuknya Setter Samator Nizar Zulfikar ke Timnas

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber