Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Akibat Arus Pendek, 2 Penginapan di Sedati Terbakar
Minggu, 20-11-2016 | 18:31
Oleh : Usrox Indra
Sidoarjo pojokpitu.com, Dua lokasi penginapan di Jalan Raya Sedati Gede Sidoarjo terbakar saat para tamu sedang tidur siang. Tidak ada korban jiwa, namun semua harta benda milik tamu penginapan terbakar habis.

Menurut kesaksian warga sekitar api baru diketahui saat terlihat adanya kepulan  asap hitam tebal yang berasal dari  di bangunan paling belakang penginapan.

Api dengan cepat membakar dua bangunan sekaligus, karena dua bangunan tersebut banyak terbuat dari bahan kayu yang sudah tua. Kedua bangunan itu sendiri saling behimpitan. Untuk sementara, api diduga akibat terjadinya arus pendek listrik. 

Pemadaman api sendiri proses memakan waktu sekitar 1 jam mendatangkan tiga unit PMK Waru Sidoarjo dan satu unit pemadam kebakaran Angkasa Pura 1 Juanda.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran kali ini, Namun hampir semua harta benda milik para tamu ludes terbakar. Kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.

Untuk kepentingan penyelidikan, pihak keamanan yg terdiri dari Polsek Sedati dan bekerjasama dan Polresta Sidoarjo  saat ini melakukan olah TKP. Sementara itu, dua bangunan yang terbakar dipasang police line utk sterilisasi guna penyelidikan lebih lanjut.(end)


Berita Terkait


Pedagang Mengais Barang Sisa Kios Terbakar

Enam Ruko Jalan MT Haryono Dilalap si Jago Merah

Tiga Warung dan Satu Rumah Ludes Terbakar

Rumah Usaha Katering Dilahap Si Jago Merah


Duka Mendalam Korban Kebakaran Satu Keluarga di Lamongan

Kebakaran Hutan di Jalur Pantura, 2 PMK Dikerahkan

Depo Tutup Mulut Soal Penyebab Kebakaran

Kebakaran Kembali Landa Kawasan Hutan Jati KPH Tuban
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('2724777','2018-01-21','05:33:02','36766','Akibat Arus Pendek, 2 Penginapan di Sedati Terbakar','54.227.104.40','1','desktop')