Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai
Sabtu, 19-11-2016 | 01:29 wib
Oleh : Karyanto ,Yanuar Putra
Trenggalek pojokpitu.com, Sesosok mayat tanpa busana ditemukan tersangkut bebatuan sungai. Mayat tanpa identitas ini hingga saat ini belum diketahui identitasnya. Setelah dievakuasi mayat ini langsung dibawa ke rumah sakit untuk penyelidikan lebih lanjut.

Warga Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek digegerkan dengan penemuan tanpa identitas di Sungai Tawing atau kawasan Kedung Gamping Desa Ngadimulyo Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek Jawa Timur pada Jumat 18 November sekitar pukul 09.00 pagi.

Saat ditemukan mayat ini dalam kondisi telanjang dan tersangkut di batu besar.

Penemuan mayat laki laki telanjang tanpa identitas, yang ditemukan di Sungai Kedunggamping Desa Ngadimulyo, Kecamatan Kampak ini awalnya  diketahui oleh warga yang sedang mencari ikan. Saat ditemukan mayat dalam kondisi tengkurap dan tersangkut di antara bebatuan sungai.

Sementara itu, warga langsung menginformasikan ke Polsek Kampak dan Polres Trenggalek.

Kasat Reskrim Polres Trenggalek, AKP Sumi Andana mengatakan, berdasarkan informasi warga terkait adanya penemuan mayat, Satreskrim Polres Trenggalek beserta tim identifikasi dan jajaran Polsek Kampak, langsung menuju ke TKP kemudian melakukan evakuasi dan identifikasi.

Dari hasil identifikasi sementara tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan pada tubuh mayat  tersebut.

Usai  dievakuasi mayat Mr X langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr Soedomo Trenggalek untuk dilakukan otopsi. Sementara itu, hingga saat ini asal usul dan darimana korban berasal belum diketahui dan masih dalam penyelidikan lebih lanjut.(end)

Berita Terkait


Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber