Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

Trisulowati alias Chin Chin, selaku Dirut PT Blauran Cahaya Mulia (BCM)
Bos Empire Palace Ditetapkan Sebagai Tersangka Pencurian Dokumen
Rabu, 16-11-2016 | 18:51
Oleh : Fakhrurrozi
Surabaya pojokpitu.com, Direktur Utama, Dirut PT Blauran Cahaya Mulia, selaku pengelola Gedung Empire Palace Surabaya, Trisulowati atau yang biasa dipanggil Chin Chin dijebloskan ke tahanan Satreskrim Polrestabes Surabaya. Polisi menahan bos Empire Palace tersebut setelah menerima laporan dari suaminya, dengan tuduhan melakukan pencurian dokumen Empire Palace.

Penetapan Trisulowati alias Chin Chin, selaku Dirut PT Blauran Cahaya Mulia (BCM) yang merupakan pengelola Gedung Empire Palace ini diungkapkan Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga. Menurut Shinto, ditetapkannya Chin Chin sebagai tersangka ini setelah pihaknya menerima laporan dari Gunawan Angka Widjaya, yang tak lain suami Chin Chin.

Dalam laporan tertanggal 6 Juni 2016 lalu ini, Chin Chin dituduh telah mencuri dokumen perusahaan, lantaran diketahui memindahkan dokumen ke apartemen Gunawangsa tanpa seijin Gunawan yang menjabat sebagai Kkomisaris. Pemindahan inilah dianggap sebagai pencurian dengan pemberatan dan penggelapan dalam jabatan. Demikian diungkapkan AKBP Shinto Silitonga, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya.

Saat ini, polisi masih akan terus melakukan penyidikan atas kasus ini, karena dugaan kuat kasus ini berlatar belakang persoalan rumah tangga. Pasalnya saat ini, Chin Chin dan Gunawan tengah dalam proses cerai di Pengadilan Negeri Surabaya.(end)


Berita Terkait


Mantan Bos Empire Palace Surabaya Bisa Bebas, Bila . .

Hari Ini, Berkas Chinchin Dilimpahkan

Bos Empire Palace Ditetapkan Sebagai Tersangka Pencurian Dokumen

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber