Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Ilustrasi.net
Jurnalis JTV diserang Wali Murid SMA Gloria Pakuwon City
Rabu, 09-11-2016 | 12:50
Oleh : Edwin Jaka
Surabaya pojokpitu.com, Intimidasi disertai perusakan alat kerja kembali dialami oleh Jurnalis televisi. Hal tersebut dialami oleh Jurnalis PT Jawa Pos Media Televisi (JTV), Yusmana Windarto.

Reporter yang bertugas di wilayah Surabaya Timur ini mengaku diserang oleh salah satu orang tua Walimurid. Itu terjadi saat melakukan tugas peliputan adanya informasi teror ancaman bom di Sekolah Kristen SMA Gloria Surabaya di Kawasan Pakuwon City, Rabu pagi.

Diceritakan Yusmana, saat itu dirinya bersama wartawan lain tidak ada persoalan izin peliputan dari pihak keamanan sekolah. Sehingga, proses peliputan dilakukan seperti biasa. Nah, persoalan terjadi ketika korban mengambil gambar di bagian belakang pintu.

"Saya waktu itu sedang mengambil gambar. Lokasinya di belakang pintu. Nah, ada antrian orang keluar. Tiba-tiba ada Ibu-ibu menyerang dan merampas kamera Saya," ujarnya.

Menurut Yusmana, saat merekam gambar dirinya tidak mengarahkan kamera tersebut kepada si penyerang. Namun, tidak tahu kenapa kamera dirampas hingga rusak.

Setelah menyerang dan merusak  kamera, pelaku langsung menghilang. Ibu berusia paruh baya ini diduga tidak nyaman dengan kehadiran jurnalis ini. "Pelaku  mengenakan baju warna hijau," kata Yus.

Hingga berita ini diturunkan, korban masih meminta klarifikasi soal identitas Walimurid yang menyerang dan merampas kamera kepada pihak sekolah. Rencana korban akan melaporkan kasus ini ke polisi.(win/pul)

Berita Terkait


Jurnalis JTV diserang Wali Murid SMA Gloria Pakuwon City

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('1089111','2017-11-19','23:11:47','36166',' Jurnalis JTV diserang Wali Murid SMA Gloria Pakuwon City','54.80.227.189','1','desktop')