Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Olah Raga 

Djokovic Terhenti di Prempat Final Paris Masters
Sabtu, 05-11-2016 | 10:27 wib
Oleh :
Paris pojokpitu.com, Petenis nomor satu dunia Novk Jokovik gagal berinar di ajang Paris Masters. Ini setelah langkah petenis asal Serbia ini terhenti di perempat final. Posisi sebagai petenis nomor satu dunia pun kini menjadi incaran saingan utamanya, Andy Murray.

Langkah petenis nomor satu dunia Novak Jokovic di ajang Paris Masters terhenti di babak perempatfinal. Jokovic ditaklukkan Marin Silic secara straight set Jumat malam.

Dalam pertandingan perempat final ini, Jokovic sempat menahan dua kali match point yang diraih Silic. Namun pada akhirnya petenis nomor 1 dunia ini harus menyerah oleh permainan agresif Silic di Tie-Break. Silic pun mengakhiri rangkaian 14 kekalahan beruntun atas Jokovic dengan angka 4-6, dan 6-7.

Kekalahan Jokovic ini membuka langkah Andy Murray untuk menjadi petenis nomor satu dunia. Syaratnya, Murray harus bisa mencapai final turnamen ini.

Di ajang Paris Masters ini Andy Murray memantapkan lngkah ke perempat final usai mengalahkan petenis tuan rumah Perancis, Lukas Poa.

Dalam pertandingan ini, Murry menang mudah dua set langsung di angka 6-3, dan 6-0. Di perempat final nanti Murray akan menghadapi tomas berdih untuk memperebutkan satu tiket semifinal. (pul)

Berita Terkait


Djokovic Terhenti di Prempat Final Paris Masters


Tanah Masih Labil, Proses Pencarian Sempat Terhenti

Duh Gagal Lagi, Puteri Indonesia Terhenti di Babak 13 Besar

Diterjang Banjir, Aktivitas Pasar Tradisional Terhenti

Djokovic Terhenti di Prempat Final Paris Masters
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber