Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Bangun Sinergisitas Jurnalis dan TNI Nembak Bareng
Rabu, 02-11-2016 | 21:07
Oleh : Arip Purwanto
Sidoarjo pojokpitu.com, Hubungan sinergisitas antara awak media dan TNI terus dijalin. Salah satunya dengan membangun silaturahmi dengan kegiatan lomba menembak.

 
Puluhan jurnalis dari berbagai media mengikuti rangkaian kegiatan menembak, di Bumi Marinir Karang Pilang Surabaya, Selasa pagi tadi. Lomba menembak tersebut digelar oleh Pasukan Marinir-1, Gedangan, Sidoarjo.
 
Sebelum lomba digelar, para pencari berita ini dijemput dan diajak berkeliling dengan menggunakan tank. Bahkan kegiatan lomba tersebut cukup membuat awak media takjub.
 
Peserta kali pertama menjajal menggunakan senjata api di lapangan tembak Sopramono. Lapangan tembak berstandar internasional yang dimiliki oleh TNI. Lebih dulu, peserta lomba dilatih menggunakan senjata api dari pelatih tembak Pasmar-1.
 
Menurut Brigjen TNI (Mar) Lukman, kegiatan tersebut diharapkan membangun hubungan lebih baik. "Kami tetap menjaga sinergisitas dan keakraban dengan media sebagai partner," ujarnya.
 
Ditambahkan Lukman, maraknya kasus penganiayaan terhadap jurnalis oleh oknum aparat didaerah lain, tidak terbukti di Surabaya. "Intinya silaturahmi yang mampu menjaga semua itu," imbuh dia. (win/pul)
 




Berita Terkait


Bangun Sinergisitas Jurnalis dan TNI Nembak Bareng

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber