Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Politik 

Bupati Ini Ancam Copot Pejabat Yang Terlibat Pungli
Rabu, 02-11-2016 | 09:38
Oleh : M.Ramzi
Magetan pojokpitu.com, Genderang melawan Pungli mulai ditabuh oleh pemerintah kabupaten magetan. Bupati magetan, sumantri, mengancam akan mencopot pejabatnya apabila terlibat Pungli. Pihaknya sudah membentuk tim saber Pungli, dengan terus mengawasi beberapa instansi yang rentan Pungli.

Hal tersebut, diungkap oleh Bupati Magetan Sumantri, menanggapi maraknya Pungli yang melibatkan pejabat pemerintah. Meskipun di Magetan belum ada pejabat pemerintah yang terbukti terlibat dalam Pungli, akan tetapi pengawasan akan terus dilakukan.

Sumantri mengaku telah memanggil semua Sakter  dan Camat, untuk sama-sama memerangi Pungli. Ia juga membentuk tim saber Pungli, yang akan bekerja untuk mengawasi semua Satker, terutama yang berhubungan dengan pelayanan masyarakat.

"Apabila ditemukan, pejabat yang terbukti terlibat Pungli, maka pasti akan saya copot pejabat tersebut tanpa tebang pilih," kata Sumantri.

Bupati menyebut ada beberapa SKPD tertentu, yang menjadi atensi dalam pengawasannya. Hal tersebut, karena banyaknya rumor di masyarakat soal keterlibatannya dalam Pungli. Namun pihaknya belum bisa memberi sanksi tegas, karena masih dalam tahap penyelidikan, dan belum ada bukti otentik. (pul)

Berita Terkait



Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber