Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Tenggelam di Bengawan Solo, Seorang Ibu Ditemukan Tewas
Sabtu, 29-10-2016 | 01:28
Oleh : Khusni Mubarok
Tuban pojokpitu.com, Jaimah (51) seorang ibu rumah tangga yang hilang di Bengawan Solo, sejak dua hari lalu, akhirnya ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia. Korban ditemukan tewas, mengapung di tepian sungai sekitar 14 kilometer dari tempat kejadian.

Upaya pencarian korban, oleh petugas gabungan TNI, Polri, Tim Sar, TAGANA, dibantu warga sekitar sejak dua hari lalu, akhirnya membuahkan hasil.

Jasad korban ditemukan petugas, Jumat pagi, dalam kondisi mengapung di tepian sungai wilayah Desa Campurrejo, Kecamatan Rengel, Tuban, atau sekitar 14 kilometer dari titik kejadian.

Jenazah selanjutnya, langsung dievakuasi petugas menuju rumah duka di Desa Kanorejo, Kecamatan Rengel, Tuban, untuk disemayamkan.

Sebelumnya, upaya pencarian terhadap korban Jaimah berlangsung sejak Kamis pagi lalu. Sedikitnya 50 petugas gabungan dibantu warga menyisir aliran sungai menggunakan perahu hingga  radius 15 kilometer. Selain penyisiran, upaya pecarian juga dilakukan dengan melemparkan jangkar dan penyelaman ke dasar sungai.

Korban diketahui hilang sejak dua hari lalu. Saat itu, diketahui korban keluar rumah. Namun hingga siang hari tak kembali. Keluarga yang cemas, berupaya melakukan  pencarian. Namun hanya menemukan pakaian korban, tergeletak di pinggir sungai. Korban diduga terpeleset dan hanyut ke sungai saat berniat membersihkan diri.(end)

Berita Terkait


Tenggelam di Bengawan Solo, Penambang Pasir Belum Ditemukan

Tenggelam di Bengawan Solo, Seorang Ibu Ditemukan Tewas

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('1775184','2017-12-16','08:20:49','35567','Tenggelam di Bengawan Solo, Seorang Ibu Ditemukan Tewas','54.90.92.204','1','desktop')