Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Gabungan polisi dan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pasuruan, langsung menuju sasaran di sebuah warung remang- remang di Pasar Kebonagung, Kota Pasuruan. Foto Anas Muslimin
Razia Tempat Mesum Dapati 3 PSK
Kamis, 27-10-2016 | 10:52 wib
Oleh : Anas Muslimin
Pasuruan pojokpitu.com, Tim Gabungan antara kepolisian dan Satpol PP Kota Pasuruan melakukan operasi pekat dan berhasil menjaring 3 orang wanita dan 1 pria. Mereka terjaring saat asyik berkaraoke di salah satu warung remang- remang yang kerap dilakukan tempat mesum.

Dalam operasi kali ini, Tim Gabungan berhasil menjaring 4 orang yang tidak menunjukan surat identitas dan asyik berkaraoke sambil meminum minuman keras.

Selain itu, polisi juga menggeledah 2 pemandu karaoke di warung remang- remang yang berada di lantai atas pasar. Dalam penggeladaahan tersebut, Tim Gabungan tidak menemukan sesuatu barang seperti narkoba, sabu, dan pil koplo.

Namun kedua wanita tersebut harus dibawa ke mako Satpol PP untuk dimintai keterangan. Tak hanya itu, polisi juga membawa seorang pria yang kedapatan sedang asyik berkaraoke dengan teman perempuannya.

Meski hanya menjaring 4 orang, Tim Gabungan dari Polres Pasuruan Kota dan Satpol PP setempat akan terus melakukan operasi ke tempat- tempat yang kerap kali dijadikan tempat mesum. (pul)

Berita Terkait


Enam Pasangan Mesum Diamankan Satpol PP Tuban

Empat PSK Tretes Terjaring Satpol PP Saat Menunggu Tamu di Wisma

Muspika Gumukmas Jaring Pasangan Tak Resmi

Petugas Gabungan Segel 48 Warung Esek - Esek Sepanjang Ring Road Saradan

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber