Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Dyah sebagai Dokter pernah bekerja di Puskesmas Kecamatan Panekan Kabupaten Magetan sebagai PNS. Foto M Ramzi
Ternyata Istri Gatot Anak Kyai Besar Magetan
Selasa, 25-10-2016 | 15:23 wib
Oleh : Pulung Aji
Magetan pojokpitu.com, Penggeledahan rumah terduga teroris, Gatot Witono, benar-benar membuat warga sekitar kaget. Siapa sangka, sosok yang baik dan sering berkumpul dengan tetangga sekitar kalau ada pertemuan ternyata terduga teroris jaringan JI.

Rumah Gatot bersama istrinya, Dyah Ratnawati memang sering didatangi beberapa orang dengan ciri khas pakaian yang berbeda dari umumnya.  Menurut data banyak sumber,  Gatot Witono alias Sabarno diduga berperan sebagai anggota Jamaah Islamiah bidang Divisi Pengamanan Logistik. Bertugas pencarian jalur logistik, penyimpanan logistik dan pengamanan kegiatan kelompok Jamaah Islamiah.

Sedang Dyah Ratnawati istri Gatot dikenal puteri dari Kyai Bajuri, salah satu tokoh ulama di Kabupaten Magetan.  Kehidupan pasangan ini sebenarnya lebih beruntung. Dyah sebagai Dokter pernah bekerja di Puskesmas Kecamatan Panekan Kabupaten Magetan sebagai PNS. Namun tiba-tiba mengundurkan diri tanpa sebab dan memilih membuka praktek Dokter Umum di rumahnya Jl. Hasanudin No. 20 RT.04 RW. 05 Dusun Ndoyo Kel. Selosari Magetan. Sedangkan Gatot Witono sendiri merupakan adik Kandung dari pengusaha  Untung, salah satu juragan kerajinan kulit Magetan.

Dari data yang ada, penangkapan Gatot Witono alias Sabarno ini merupakan hasil pengembangan penangkapan Sulistyono yang ditangkap di Karanganyar Jateng. (pul)

Berita Terkait


Terduga Teroris Khafid Ikut Jamaah Anshar Daulah Khilafah Nusantara

Khafid Disergap Densus 88 di Dekat Pintu Perlintasan KA

Katanya Istri Terduga Teroris Keluar Dari PNS Karena Prinsip

Sempat Digeledah Densus 88, Kini Bengkel Las Ini Kembali Berakitifitas


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber