Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Infotainment 

Dewa 19 Reuni Spesial untuk Baladewa
Kamis, 20-10-2016 | 19:21 wib
Oleh : Edi Purnomo
Malang pojokpitu.com, Rasa rindu belasan ribu Baladewa terobati. Band papan atas Indonesia, Dewa 19, tampil dalam konser bertajuk Dewa 19 featuring Ari Lasso dan Once Mekel di Graha Cakrawala Kota Malang. Konser ini juga merupakan penampilan pertama Dewa 19 pasca lima tahun vakum.

Konser ini dibuka dengan penampilan Ady, yang membawakan sepuluh lagu. Sepuluh lagu tersebut dari album solo maupun dari album bersama mantan bandnya, yakni Naff.

Diawali dengan penampilan vokalis pertama mereka, Ari Lasso, yang membawakan lagu bertajuk Restu Bumi, Manusia Biasa, Siti Nurbaya, Kirana, hingga membuat belasan  ribu Baladewa hanyut bernyanyi bersama.
 
Sementara lagu berjudul Pangeran Cinta mengawali performa vokalis kedua Dewa 19, yakni Once Mekel, kemudian dilanjutkan dengan lagu - lagu dari album Pandawa Lima, seperti Dua Sejoli, Roman Picisan, Sayap - Sayap Patah, Lagu Cinta, dan Cemburu.
 
Belasan ribu Baladewa bergemuruh, saat lagu dewa 19 dibawakan oleh Once Mekel seperti Sedang Ingin Bercinta, Arjuna Mencari Cinta, Dewi, Risalah Hati, dan diakhiri dengan lagu Separuh Nafas.

Pentolan Dewa 19, Ahmad Dani, mengatakan konser berkonsep mahal ini dibuat untuk mengobati kangen Baladewa di Jawa Timur. Konser makin meriah saat kedua vokalis berduet membawakan lagu Kangen, dan dituntaskan dengan lagu Kamulah Satu - Satunya.(end) 


Berita Terkait


Dewa 19 Reuni Spesial untuk Baladewa


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber