Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Politik 

Sekda Kota Madiun Maidi
Pemkot Ragu Tentukan Jadwal Pelantikan Pejabat
Senin, 17-10-2016 | 10:21
Oleh : Tova Pradana
Madiun pojokpitu.com, Pemerintah Kota Madiun masih ragu-ragu dalam menetapkan jadwal pengisian pejabat untuk susunan organisasi dan tata kerja (SOTK) baru. Karena jika pelantikan dilaksanakan pertengahan Desember, hal ini berdampak pada pertanggung jawaban sisa APBD 2016.

Jadwal pengisian pejabat unutk susunan organisasi dan tata kerja atau SOTK baru, masih mengambang. Pasalnya Pemerintah Kota Madiun masih ragu ragu dalam jadwal. Sekda Kota Madiun Maidi mengatakan, sesuai rencana pelantikan pejabat akan dilaksanakan 19 Desember mendatang. 

Namun,  hal ini masih terus dikonsultasikan mengingat jika nanti 19 Desember diadakan pelantikan, maka masih ada sisa waktu akhir tahun.   Hal tersebut dikhawatirkan  akan berdampak pada pertanggungjawaban sisa APBD 2016.

Meski jadwal pelantikan belum final,  tetapi Maidi memastikan awal tahun 2017 pergeseran pejabat secara massal dipastikan sudah dilakukan.  Agar semua kegiatan yang sudah diagendakan,  dapat dirasakan oleh masyarakat.

Pengisian posisi pejabat baru,  menurut Maidi sudah melalui asesmen dan pemetaan. Ini dilakukan agar tidak terjadi kesalahan dalam penempatan pejabat, sehingga diharapkan dapat mengemban amanat sesuai dengan bidangnya masing-masing. (pul)

Berita Terkait


Cegah Pergaulan Bebas, Satpol PP Jaring Pasangan Mesum Anak Pejabat

Nah, Pejabat Plt Pemkab Dirombak Lagi

Mutasi Pejabat Tinggalkan Kursi Kosong Baru

Buwas Lantik 14 Pejabat BNN


Cegah Pergaulan Bebas, Satpol PP Jaring Pasangan Mesum Anak Pejabat

Terlibat Kredit Fiktif Rp 125 M, Dua Mantan Pejabat Bank Jatim Kembali Ditahan Kejari

Pernikahahan Kahiyang dan Bobby Dihadiri Ratusan Pejabat

Saber Pungli Gerebek Imigrasi Tanjung Perak, Seorang Pejabat Diamankan
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('2820966','2018-01-24','16:24:49','34867','Pemkot Ragu Tentukan Jadwal Pelantikan Pejabat','54.226.41.91','1','desktop')