Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Akses Jalan Ditutup untuk Pengerjaan Proyek, Warga Ngamuk
Sabtu, 15-10-2016 | 17:26 wib
Oleh : Farid Fahlevi
Probolinggo pojokpitu.com, Warga Gladak Serang merasa terganggu dengan penutupan pembangunan proyek ring road Gladak Serang di Jalan Mastrib, Kota Probolinggo, langsung membuka dan merobohkan papan penghalang penutupan jalan.

Dengan penuh emosi, mereka merobohkan  dan meminggirkan papan penutup jalan. Penutupan jalan ini dianggap warga, mengganggu aktivitas warga yang hendak melintas.
 
Bahkan aksi  adu pukul hampir terjadi, karena  ada kesalahpahaman aktivitas warga Gladak Serang ini. Namun aksi anarkis main hakim sendiri ini tidak sampai terjadi, karena keduanya dilerai warga.
 
Peristiwa ini terjadi ketika warga Gladak Serang merasa terganggu dengan adanya penutupan total jalan karena ada  proyek pembangunan  ring road Gladak Serang.
 
Menurut Mulyono, warga, aksi penutupan jalan total ini dianggap mengganggu, karena warga  kesulitan untuk bepergian dan beraktivitas setiap hari tidak bisa melintas.
 
Padahal jalan ini pagi dan sore selalu padat karena jalan ini penghubung 4 kecamatan di Kota Probolinggo. Sementara  selama ini tidak ada pemberitahuan pihak terkait ke warga sekitar mengenai pembangunan tersebut.
 
Warga tidak melarang menutup jalan karena ini pembangungan, namun merasa keberatan dengan penutupan total tanpa ada solusi. Akibat adanya aksi warga ini, aktivitas proyek pembangunan  ring road Gladak Serang tersendat.(end)
 

Berita Terkait


Akses Jalan Ditutup untuk Pengerjaan Proyek, Warga Ngamuk


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber