Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

NAAS ! Di Jalan Menikung, Jeep Robiccon Hantam Truk Fuso
Senin, 10-10-2016 | 19:57 wib
Oleh : Andi Nurcholis
Surabaya pojokpitu.com, Sebuah laka maut terjadi di jalur pantura Situbondo. Seorang pengemudi mobil mewah tewas, akibat mobil Robiccon menabrak truk Fuso dari arah berlawanan.

Mobil jeep mewah bermerek Rubiccon bernopol N 38 RI ini langsung diamankan di Pos Lantas Banyu Glugur Situbondo. 
 
Kecelakaan tersebut terjadi di jalur pantura km 149 arah Surabaya, tepatnya di Jalan Raya Tempora Kecamatan Banyuglugur. Akibat kejadian ini, pengemudi mobil mewah tewas saat mendapat perawatan medis di rumah sakit, lantaran terhimpit bodi mobil.
 
Kejadian bermula saat mobil mewah yang dikemudikan Heru Purwanto warga Lowokwaru Kota Malang, saling kejar dengan sebuah sepeda motor dari arah timur menuju barat. Tepat di jalan menikung, motor berhasil mendahului kendaraan yang di depannya .
 
Naas , mobil Robiccon tersebut tidak bisa mengendalikan setir dan akhirnya menghantam sebuah truk Fuso bernopol S 9490 UU dari arah berlawanan . Meski truk Fuso yang dikemudikan Rusli, warga Lombok Barat, namun kecelakaan tak dapat dihindari.
 
Kini kecelakaan maut tersebut masih dalam penangan Unit Laka Lantas Polres Situbondo. Jasad Rudi langsung dibawa pulang ke rumah duka oleh pihak keluarga.(end)

Berita Terkait


NAAS ! Di Jalan Menikung, Jeep Robiccon Hantam Truk Fuso


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber