Berita Terbaru :
   

Gudang Penyimpanan Drum dan Ban Bekas Ludes Terbakar
Peristiwa  Rabu, 05-10-2016 | 19:01 wib
Reporter : Usrox Indra
Sidoarjo pojokpitu.com, Sebuah gudang drum dan ban bekas di kawasan Jalan Raya By Pass Krian, Desa Sidomojo, Kecamatan Krian, Sidoarjo, Rabu siang (5/10) ludes terbakar. Api baru berhasil dipadamkan setelah dua unit mobil pemadam kebakaran dari Pemkab Sidoarjo terjun ke lokasi. Ridak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Kebakaran  gudang drum dan ban bekas milik Mishadi, warga Desa Barengkrajan Kecamatan Krian ini, ini diketahui pertama kali oleh Khoirudin, yang merupakan salah satu penjaga gudang. 
 
Melihat api yang semakin membesar, Khoirudin meminta kepada rekannya, untuk memanggil mobil pemadam kebakaran. Sementara Khoirudin dan rekan-rekan lainnya mencoba memadamkan api dengan menggunakan kran air untuk melawan api yang berkobar. Namun usaha mereka sia-sia karena api semakin membesar.
 
Menurut Khoirudin, dirinya tidak tahu - menahu penyebab munculnya api, namun saksi di lapangan menduga api berasal dari bawah tanah yang ditumpuki ban-ban bekas dan drum. Sebab, sebelum dipakai gudang drum dan ban bekas, gudang ini pernah dipakai untuk penyimpanan batubara.
 
Dua unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Hanya berlangsung setengah jam, kondisi api sudah bisa dijinakkan. Meski tidak menelan korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.(end)

Berita Terkait

Rumah Lantai 2 Dilalap Si Jago Merah, Diduga Akibat Arus Pendek Listrik

Goreng Kopi, Rumah Nenek Ludes Terbakar

Diduga Konsleting Listrik, Dua Ruko di Pasar Tradisional Bangunrejo Ludes Terbakar

Ditinggal Pergi Keluar Kota, Rumah Lenyap Terbakar
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Dua Kadis Terpapar Covid-19, Kantor Terpaksa Dilockdown
Pojok Pitu

Pemkot Surabaya Tepis Isu Pemecatan Kadis DKRTH Surabaya
Pojok Pitu

Diserang Tikus, Petani Ponorogo Resah
Jatim Awan

Rumah Pegawai Lapas Mojokerto Jadi Sasaran Pelemparan Bom Molotov
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber