Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Korban kecelakaan yang melibatkan mobil Avansa dan kereta api di perlintasan Babat Lamongan, diduga warga Genting 1 Tambak Asri Surabaya. Foto Zul
Korban Laka Kereta Api Warga Genting 1 Tambak Asri Surabaya
Kamis, 29-09-2016 | 11:09 wib
Oleh : Zulkfli Zakaria
Lamongan pojokpitu.com, Korban kecelakaan yang melibatkan mobil Avansa dan kereta api di perlintasan Babat Lamongan, diduga warga Genting 1 Tambak Asri Surabaya. Hal ini dibuktikan dengan plat nomor Avansa L 1687 RC milik warga Surabaya.

Para korban ini masih satu kerabat, hendak menuju Babat Lamongan bagian dari rombongan acara pernikahan. Ada empat mobil yang berangkat ke Babat. Namun pukul 08.30 Wib pagi salah satu mobil rombongan terlibat kecelakaan di Perlintasan Babat Lamongan.

Berdasarkan data dari Polsek Babat Lamongan, membenarkan ada kecelakaan tersebut, namun belum ada data lengkap masing masing identitas korban.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kecelakaan maut terjadi pukul 08.30 Wib di Babat Lamongan. Sebuah mobil Avansa L 1687 RC penuh penumpang pengantar pengantin, ditabrak kereta api di lintasan tanpa palang pintu tepatnya Plaosan- MAN Babat Lamongan. Saat itu mobil Avansa hendak menyebrang di Plaosan namun  tiba tiba sudah ada kereta hendak melintas. Mobil Avansa ditabrak hingga terseret sejauh 50 meter. (pul)





Berita Terkait


Polisi Belum Tentukan Tersangka Laka Maut Lamongan

Lima Korban Tewas Laka Kereta Api Dimakamkan Satu Liang

Korban Laka Kereta Api Warga Genting 1 Tambak Asri Surabaya

BREAKING NEWS, Avansa Ditabrak Kereta Api di Babat, 6 Tewas Seketika


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber