Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Penangkap ular sanca kembang ini berencana akan memelihara ular tersebut dengan dikasih makan ayam. Namun, kalau ada warga yang minat akan dijual asalkan ular sanca ini dipelihara dengan baik. Foto Saiful Mualimin
Warga Geger Temukan Ular Sanca Kembang
Rabu, 21-09-2016 | 19:03
Oleh : Saiful Mualimin
Jombang pojokpitu.com, Penangkapan ular sanca kembang dengan panjang empat meter lebih menghebohkan sebuah pemukiman padat penduduk di Jombang. Ular dengan berat 30 kg ini diduga keluar sarangnya untuk mencari mangsa. Apesnya, saat keluar dipergoki warga hingga mereka beramai-ramai menangkapnya.

Penangkapan ular sanca kembang ini tentunya menghebohkan warga di Desa Japanan Kecamatan Mojowarno Jombang. Ular yang memiliki panjang 4 meter berat 30 kg ini tampak agresif. Ular ini terus berusaha lari menjauh dari kerumunan warga. Penangkap ular Taubat Nasukha mengungkapkan, ular sanca kembang ini pertama kali ditemukan warga merambat disungai dekat rumah warga.

Warga yang ketakutan langsung memberitahu warga lain dan menangkapnya beramai-ramai. Ular sanca ini, memasuki kawasan pemukiman padat penduduk diduga sedang mencari mangsa. (pul)

Berita Terkait


Setelah 2 Hari Diburu, Ular Sanca Kembang Berhasil Ditangkap Warga Rangkah

Warga Geger Temukan Ular Sanca Kembang

Ular Raksasa Gegerkan Warga Tawangrejo


Warga Lumbang Tangkap Ular Sanca
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('1691622','2017-12-12','11:41:22','33468',' Warga Geger Temukan Ular Sanca Kembang','54.227.127.109','1','desktop')