Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

Hadi Prayitno (32th) warga Desa Ngerong Kecamatan, Gempol Kabupaten Pasuruan babak belur dihajar massa karena menjambret. Foto: Anas
Jambret Dimassa Dan Ditelanjangi
Kamis, 26-03-2015 | 06:26 wib
Oleh : Anas Muslimin
Pasuruan pojokpitu.com, Pasangan kekasih yang sedang pacaran berhasil menggagalkan 2 pelaku jambret di Kabupaten Pasuruan. Satu pelaku ditelanjangi serta dihajar oleh korban dan satunya digebukin massa.

Kedua pelaku jambret ini, Hadi Prayitno (32th) warga Desa Ngerong Kecamatan, Gempol Kabupaten Pasuruan, dan Temannya Erwin Susanto (26th) , Wargakelurahan Trajeng, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan tertangkap, setelah korban teriak maling yang mengundang warga sekitar.

Kejadian berawal saat salah seorang pelaku menjambret sebuah tas, milik  Yeni Irawati (27th) sedang berboncengan dengan kekasihnya M Arif Hidayat (30th) di Desa Masangan, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Namun naas menimpah kedua pelaku yang coba kabur  terjatuh. Korban pun menghajar satu pelaku sembari meneriaki maling. Sontak warga turut menghakiminya.

Polisi yang datang ke lokasi langsung mengamankan kedua pelaku. Erwin salah satu pelaku mengalami luka serius di kepala dan dilarikan ke RSUD Bangil untuk mendapatkan pertolongan.

Sedangkan pelaku satunya di bawah ke Mako Polsek Bangil, dengan luka memar di bagian wajah akibat pukulan yang dilakukan oleh massa. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa senjata tajam, sepeda motor, surat-surat kendaraan atas nama milik orang lain. (pul)


Berita Terkait


Ingin HP Baru di Hari Raya, Panji Merampas HP Bocah SD

Massa Bakar Motor Pelaku Penjambretan

Beraksi 4 Kali, Jambret Ini Ternyata Cengeng

Spesialis Jambret Perempuan Ditembak Polisi


Nekat Jambret Dengan Dalih Biayai Anak Sekolah

Jambret Spesialis Pengendara Perempuan Dibekuk

Dalam Seminggu 2 Jambret Diringkus Polisi

Jambret Kalung Terjebak Kereta Lewat, Hingga Jadi Bulan Bulanan Massa
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber