Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

Seluruh PSK yang terjaring razia itu, dibawa petugas ke Mapolres Tuban untuk didata dan dibina.
Aksi Kejar-Kejaran Warnai Razia PSK
Rabu, 25-03-2015 | 08:31 wib
Oleh : Khusni Mubarok
Tuban pojokpitu.com, Aparat Kepolisian Resort Tuban, terlibat aksi kejaran-kejaran dengan sejumlah pekerja seks komersial (PSK), saat menggelar razia di kawasan Eks Lokalisasi Ngomben, Kecamatan Bancar, Tuban.

Razia berlangsung melibatkan 2 peleton petugas Polres Tuban, diterjunkan ke lokasi untuk menyisir setiap wisma dan warung remang-remang yang ada di Eks Komplek  Lokalisasi Ngomben, Kecamatan Bancar.
 
Kedatangan petugas secara mendadak, membuat para PSK, yang menempati wisma dan warung remang-remang, kaget. Mereka mencoba kabur dari sergapan petugas. Suasana gaduh dan aksi kejar-kejaran sempat terjadi.  Sejumlah psk dan pengunjung yang mangkal ditempat itu, berusaha menyelinap ke arah belakang bangunan.

Mereka yang bersembunyi, akhirnya terpojok. Mereka terjebak di dalam salah satu bangunan wisma dan warung yang telah di kepung petugas. Petugas kemudian langsung mengamankan mereka dan membawanya ke dalam truk.
 
Dalam razia ini, petugas berhasil menjaring 10 PSK dan seorang mucikari. Petugas juga meringkus tiga orang pria hidung belang, yang kepergok sedang mabuk minuman keras.
 
Razia kemudian dilanjutkan ke sejumlah warung remang-remang dan tempat karaoke liar dikawasan yang sama. Tujuannya memastikan kawasan tersebut benar-benar bebas dari praktek prostitusi.
 
Kasat Sabhara Polres Tuban, AKP Yani Susilo menyatakan, razia penyakit masyarakat ini digelar untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat. Khususnya di kawasan Eks Lokalisasi Ngomben yang sebelumnya telah ditutup pemerintah Kabupaten Tuban. (pul)



Berita Terkait


Empat PSK dan 2 Pria Hidung Belang Terjaring Razia

Hasil Razia, Satpol PP Lumajang Tangkap Tiga PSK

Lokalisasi Pasar Sapu Digerebek, Petugas Amankan 3 PSK

Razia Pekat Amankan 15 PSK Eks Lokalisasi Guyangan


10 PSK Eks Lokalisasi Madusari Terjangkit HIV AIDS

Tiga PSK Warung Remang-Remang Terjaring Razia

Lima PSK dan 3 Pasangan Mesum Diamankan Satpol PP Situbondo

Saat Tertibkan APK, Satpol PP Temukan PSK di Warung Remang
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber