Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Masjid Jamik Baiturohman Kepanjen, mendadak digemparkan lantaran seorang pria di temukan meninggal dunia di dalam kamar mandi masjid. Jazad korban ditemukan pertama kali oleh siswa SD yang hendak mengambil air wudhu di masjid tersebut. Foto Hadi Triswanto
Kena Jantung, Tukang Becak Meninggal di Masjid
Jum'at, 26-08-2016 | 16:07
Oleh : Hadi Triswanto
Malang pojokpitu.com, Suasana jelang shalat Jumat di Masjid Jamik Baiturohman Kepanjen, mendadak gempar ketika warga yang akan menggelar sholat menemukan seorang pria yang tak lagi bernyawa di salah satu kamar mandi masjid.

Korban yang di ketahui bernama Kasemo, warga Banjarejo Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang ini, sehari-harinya bekerja sebagai tukang becak. Diduga korban meninggal dunia, setelah terkena serangan jantung. Menurut  Saleh salah satu warga, sebelum ditemukan meninggal dunia, pria yang akrab disapa Pak Mo ini  memang sering terlihat di masjid dan selalu melaksanakan salat subuh berjamaah dengan dirinya. Namun Ia sudah tak bertemu korban sejak Kamis pagi .

Sementara itu Hari rekan korban sesama penarik becak menambahkan, jika biasanya korban selalu pulang ke rumahnya di Pagelaran setiap Kamis malam,  tetapi pada Kamis minggu ini diketahui tak pulang. Hingga istrinya sempat mencari korban  ke pangkalan becak di Perempatan Kepanjen.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi , langsung melakukan olah TKP . Setelah Afandi anak korban beserta istri korban datang, jenazah korban langsung dievakuasi.  Guna melengkapi berkas laporan dan mengetahui penyebab meninggalnya korban , jenazah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum . (pul)

Berita Terkait



Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber