Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Politik 

Rapat Paripurna DPRD Ponorogo Didemo HMI
Jum'at, 26-08-2016 | 14:26 wib
Oleh : Heru Kuswanto
Ponorogo pojokpitu.com, Rapat paripurna DPRD Kabupaten Ponorogo dalam acara membahas Raperda tentang perubahan APBD tahun 2016 diwarnai aksi unjuk rasa. Sedikitnya 13 warga yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam dan Aliansi Peduli Keadailan, menuntut kejaksaan segera mengeksekusi Mantan Wakil Bupati Ponorogo tersangka korupsi .

Pengunjuk rasa mendesak pihak kejaksaan segera melakukan eksekusi tersangka korupsi yakni Yuni Widyaningsih. Selain itu juga meminta dukungan para wakil rakyat dalam upayanya mendesak kejaksaan memberantas tindak pidana korupsi di Kabupaten Ponorogo .

Para pengunjuk rasa menilai Mantan Wakil Bupati Ponorogo, Yuni Widyaningsih tersangka korupsi atas kasus DAK tahun 2013 dan telah melawan hukum. Ini terbukti sudah beberapa kali dipanggil kejaksan, justru mangkir atau tidak menghiraukan penegak hukum.

Muhammad Deni Butar  wakil dari HMI menduga, kejaksaan tidak serius dalam menangani kasus korupsi yang melibatkan Mantan Wakil Bupati Ponorogo. Mahasiswa juga mengancam akan mengerahkan masa lebih banyak jika kejaksaan tidak membenahi kinerjanya. (pul)

Berita Terkait


Rapat Paripurna DPRD Ponorogo Didemo HMI


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber