Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Selain mengadakan sosialisasi ke tukang becak, para Polwan dan Bhayangkari Polrestabes Surabaya membagikan sembako. Foto Rosi
Hari Polwan ke-68, Ajak Tukang Becak Tertib Berlalu Lintas
Rabu, 24-08-2016 | 12:13
Oleh : Fakhrurrozi
Surabaya pojokpitu.com, Momen peringatan hari Polwan ke-68, dimanfaatkan Polwan Polrestabes Surabaya mengajak tukang becak di Terminal Joyoboyo untuk tertib berlalu lintas. Selain itu, polisi juga mengajak para tukang becak ini tidak melakukan kekerasan seksual serta tak mengkonsumsi narkotika.

Sosialisasi tertib berlalu lintas kepada para tukang becak digelar di sisi utara Terminal Joyoboyo, Rabu pagi tadi. Dalam sosialisasi ini, Polwan mengajak para tukang becak ini untuk tertib berlalu lintas, lantaran banyak tukang becak yang melanggar peraturan lalu lintas. Seperti menerabas traffic light, dan menyeberang seenaknya. Selain ajakan untuk tertib berlalu lintas, Polwan juga mengajak tukang becak ini tak melakukan tindakan kriminal, seperti kekerasan seksual, perjudian dan penyalahgunaan narkotika.

Kasat Binmas Polrestabes Surabaya, AKBP Minarti mengatakan, pihaknya memilih tukang becak, lantaran banyak tukang becak yang terlibat kasus kriminalitas. Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini, para tukang becak ini lebih sadar hukum, dengan tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum. (pul)

Berita Terkait


Polwan Goes to School, Upaya Kepolisian Untuk Tekan Angka Kenakalan Remaja

Hari Polwan, Polresta Gelar Razia Perlengkapan Berkendara

Polwan Ponorogo Bagi Takjil ke Pengguna Jalan Raya

Para Kartini Adu Cepat Bongkar Senjata


Polwan Bawa Senjata Saat Rilis Narkoba

Terinspirasi Kegigihan Perjuangan, Puluhan Polwan Polres Mojokerto Nonton Bareng Film Kartini

Peringati Kartini, Polwan Atur Kanalisasi Pakai Motor Gede

Polwan Jenderal Pertama, Jeanne Mandagi, Telah Berpulang
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('1822462','2017-12-18','12:21:27','32205','Hari Polwan ke-68, Ajak Tukang Becak Tertib Berlalu Lintas ','54.83.122.227','1','desktop')