Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Ekonomi Dan Bisnis 

Ilustrasi. Foto: AFP
Wow... Emirates Tawarkan Terbang ke Eropa dan Amerika Diskon 30%
Sabtu, 20-08-2016 | 17:17
Oleh :
Jakarta pojokpitu.com, Emirates Airlines menyuguhkan potongan harga sebesar 25-30 persen untuk semua rute penerbangan Eropa, Amerika dan Timur Tengah. Flash sale itu hanya berlaku sampai hari ini.

Country Manager Emirates untuk Indonesia Satish Sethi menjelaskan, pelancong yang memesan tiket penerbangan otomatis akan mendapat diskon sebesar 25-30 persen.

"Dengan periode pemesanan hingga 20 Agustus 2016, tiket berlaku untuk periode penerbangan hingga akhir Maret 2017," ujar Sethi.

Sethi mengungkapkan, wisatawan Indonesia semakin gencar traveling ke berbagai negara. Bukan hanya London, Paris, dan Amsterdam, dua tahun belakangan kunjungan turis Indonesia ke Eropa bagian timur meningkat cukup signifikan.

Termasuk Norwegia. Norwegia disebut sebagai salah satu destinasi wisata favorit travellers Indonesia. Selain Norwegia, ada beberapa destinasi penerbangan yang ditawarkan Emirates kepada travellers Indonesia.

Mulai dari Roma, Milan, Venesia, Bologna, Barcelona, Real Madrid, Swedia, hingga Denmark. Sedangkan untuk penerbangan ke Oslo, Emirates menawarkan penerbangan menuju Oslo satu kali sehari melalui Dubai.

Sementara penerbangan dari Jakarta menuju Dubai ada tiga kali sehari. Untuk waktu tempuh, dari Jakarta menuju Oslo bisa mencapai 16,5 jam dengan penerbangan midnight dan sampai di Oslo pada siang hari.

Emirates kini memiliki penerbangan menuju 154 destinasi di 82 negara. Di Eropa, Emirates memiliki rute ke 39 kota berbeda. Emirates adalah maskapai yang memiliki Airbus A380 terbanyak, yakni 81 armada. (dew/mud)


Berita Terkait

20-08-2016 | 17:17
Wow... Emirates Tawarkan Terbang ke Eropa dan Amerika Diskon 30%


Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber