Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Olah Raga 

Inkanas Sumbang Separuh Atlit Karate dari Polri dan Masyarakat
Minggu, 14-08-2016 | 18:14 wib
Oleh : Ayul Anhdim
Surabaya pojokpitu.com, Organisasi Institut Karate Do Nasional (Inkanas) Jatim, siang tadi, melaksanakan pelantikan pengurus Inkanas Jatim di Hotel Singgasana Surabaya. Dalam pelantikan ini, mantan Kapolres Jatim Irjen Pol Anton Setiadji dipercaya memimpin Inkanas Jatim tahun 2015 - 2019 .

Organisasi Institut Karate Do Nasional (inkanas) Jatim adalah organisasi yang mampu menyumbangkan atlit karate terbesar di Jatim. Dalam pekan olaraga nasional (PON) di Jawa Barat tahun 2016 , Inkanas mampu menyumbangkan separuh atlitnya untuk mewakili Jawa Timur.

Agar organisasi yang kebanyakan dikelola oleh anggota Polri ini mampu memberikan atlit baru di dunia karate. Siang tadi, dilakukan pelantikan Ketua Inkanas Jatim di Hotel Singganasa Surabaya. Dalam pelatikan pimpinan baru ini, Irjen Pol Anton Setiadjin, Kapolda Jatim, dipercaya untuk memimpin Inkanas di Jawa Timur untuk tahun 2015 sampai tahun 2019 .

Dalam pelantikan pimpinan Inkanas yang baru, dihadiri langsung oleh mantan Kapolri Badrodin Haiti, yang juga menjadi Ketua Pengurus Inkanas Pusat.

Di hadapan para anggota Inkanas, Badrodin, menegaskan ada beberapa keuntungan dalam olahraga ini, yang pertama sebagai pembinaan bagi generasi muda, bisa membangun jiwa sportivitas membangun jiwa kesatria, fisik dan mental para anggota polisi. Di samping itu, juga bisa memberikan sumbangsih kepada bangsa dan negara Indonesia .(end)

Berita Terkait


Inkanas Sumbang Separuh Atlit Karate dari Polri dan Masyarakat


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber