Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Olah Raga 

Ratusan medali ini hasil prestasi Riau Ega Salsabila, (24) warga jalan Sudanco Supriyadi Kota Blitar. Saat ini Riau Ega sedang bertanding di nomor perseorangan pada Olimpiade Rio- Brazil. Foto Asrofi
Doa Keluarga Riau Ega, Atlet Panahan Mendapatkan Medali Olimpiade
Rabu, 10-08-2016 | 14:41 wib
Oleh : Moch.Asrofi
Blitar pojokpitu.com, Ibu dan keluarga Riau Ega Salsabila, salah-satu atlet panahan yang sedang bertanding di Olimpiade Brazil berharap, putra mereka mampu menampilkan yang terbaik. Keluarga dan adik-adik Riau Ega Salsabila, tak henti-hentinya berdoa untuk kakak mereka, yang saat ini bertanding di nomor perseorangan pada Olimpiade Rio- Brazil.

Ratusan medali, yang pernah diraih oleh Riau Ega Salsabila, (24) yang beralamatkan di jalan Sudanco Supriyadi Kota Blitar. Ratusan medali tersebut, diperoleh baik di kancah domestik maupun mancanegara. Ratusan medali tersimpan rapi di kamar tengah. Selain terdapat koleksi medali, juga terpampang foto keluarga. Bahkan, foto kecil Riau Ega Salsasbila.

Riau Ega Salsabila mulai mengenal panahan saat kelas 4 SD. Saat itu oleh ibunya, Riau Ega dibawa ke tempat latihan, di Kelurahan Bendogerit Kecamatan Sanan Wetan Kota Blitar. Namun, saat kelas 1 SMP, Riau Ega Salsabila pindah ke surabaya, dan berlatih panahan di Kota Pahlawan.

Ibu Ria Ega Salsabila, Suti Solehah berharap, anaknya bisa sukses saat bertanding  di olimpiade. Ia selalu berdoa siang dan malam, agar Riau saat bertanding di nomor perseorang agar mampu merebut medali dan mengharukan nama baik bangsa indonesia.

Riau Ega Salsabila, merupakan putra pertama dari pasutri Moh Mirwanto-Suti Solehah. Riau Ega Salsabila merupakan anak sulung, dari lima bersaudara. (pul)

Berita Terkait


Doa Keluarga Riau Ega, Atlet Panahan Mendapatkan Medali Olimpiade


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber