Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Bersepeda Angin, Kapolres Keliling Patroli Kemacetan
Sabtu, 06-08-2016 | 08:29
Oleh : Khusni Mubarok
Tuban pojokpitu.com, Untuk mengantisipasi kemacetan dan peredaran narkoba, Kapolres Tuban bersama jajarannya melakukan patroli keliling bersepeda pancal. Dengan sasaran kawasan rawan macet dan wilayah rawan peredaran narkoba, seperti gang sadar. Kegiatan ini dilakukan untuk meninjau langsung dan bertatap muka dengan masyarakat, sehingga mengetahui permasalahan yang ada.

Diawali dari Mapolres Tuban, Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad bersama Kasat Sabhara dan jajarannya melakukan patroli keliling dengan sepeda pancal .
 
Sasarannya adalah Jalan Diponegoro Kelurahan Latsari, kemudian sampai di Komplek Makam Sunan Bonang dan di Jalan KH. Mustain Kelurahan Kutorejo, yang kerap mengalami kemacetan, serta gang sadar di Jalan Trunojoyo, Kelurahan Ronggomulyo yang terkenal menjadi sarang peredaran narkoba.

Kegiatan ini dilakukan untuk memantau langsung kemacetan dan kepadatan arus kendaraan di wilayah perkotaan, serta wilayah yang dianggap rawan peredaran narkoba. Selain itu, juga untuk menggencarkan lagi patroli dengan menggunakan sepeda.
 
Sesampai di Jalan Diponegoro tepatnya di depan SDN Latsari, Kapolres Tuban menemui penjaga sekolah dan pedagang. Kapolres menghimbau penanganan parkir secara baik dan teratur, agar tidak menimbulkan kemacetan pada saat jam pulang sekolah.
 
Selain itu, Kapolres juga berdialog langsung dengan sejumlah tokoh masyarakat agar lebih meningkatkan siskampling di daerahnya masing-masing, terutama di daerah yang rawan peredaran narkoba, sehingga peredaran narkoba di Tuban dapat terus ditekan.
 
Kegiatan patroli bersepeda, rencananya akan rutin dilakukan jajaran Polres Tuban demi tercipta suasana yang aman dan kondusif serta bebas narkoba.(end)


Berita Terkait


Bersepeda Angin, Kapolres Keliling Patroli Kemacetan

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber