Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Rumah kontrakan di Jl. Jokotole Pamekasan terbakar lantaran tabung LPG yang sedang digunakan salah seorang penghuni meledak. Beruntung kebakaran yang sempat menghebohkan warga ini segera dipadamkan oleh petugas PMK, sehingga api tidak merembet ke rumah warga lainnya. Foto Zuhri
Tabung LPG Meledak, Rumah Kontrakan Hangus Terbakar
Selasa, 02-08-2016 | 08:45 wib
Oleh : Ali Muhdor - Muhammad Zuhri
Pamekasan pojokpitu.com, Kebakaran sebuah rumah kontrakan sekitar 22.00 WIB Senin malam di rumah milik Tija di jalan Jokotole gang 3 Pamekasan. Sebelum terjadi kebakaran sempat terdengar tabung LPG milik penghuni kontrakan meledak dan menyembur api bagian atap rumah kontrakan.

Kebakaran rumah kontrakan yang ditempati oleh Mus salah seorang pedagang roti ini, cepat ditangani dengan kesigapan petugas PMK dibantu warga.  Sebanyak dua armada PMK terjun ke lokasi, dengan mudah memadamkan api yang mulai membesar. Sehingga api tidak sempat merembet ke rumah warga lain yang ada di lokasi.

Meskipun tidak menelan korban jiwa, peristiwa kebakaran ini sempat menghebohkan warga. Lantaran lokasi rumah yang berada di area padat penduduk.  Diperkirakan kebakaran ini menyebabkan kerugian material hingga puluhan juta rupiah. (pul)

Berita Terkait


Rumah Milik Warga Pamekasan Ludes Terbakar

Tabung LPG Meledak, Rumah Kontrakan Hangus Terbakar


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber