Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Khawatir Ricuh, Rekonstruksi Pembunuhan dan Pemerkosaan Dipindah
Selasa, 02-08-2016 | 00:21 wib
Oleh : Shohibul Umam
Bojonegoro pojokpitu.com, Untuk mengantisipasi kericuhan saat rekonstruksi kasus pembunuhan anak di bawah umur, Polres Bojonegoro memindahkan rekontruksi di tempat yang berbeda, dengan pengawalan petugas kepolisian bersenjata lengkap.

Polres Bojonegoro merekontruksi kasus pembunuhan dan pemerkosaan, yang dilakukan oleh AR terhadap CA (10), di Desa Pengkol, Kecamatan Tambakrejo Bojonegoro. Dalam rekontruksi, pelaku memeragakan 47 adegan, yang diawali saat menjemput korban di rumahnya dan mengajak mandi bersama di sungai.  

Dalam rekontruksi, tersangka dan korban sempat beberapa kali berpapasan dengan warga. Melihat kondisi sungai yang jauh dari pemukiman, tersangkapun akhirnya mengajak korban untuk melakukan hubungan layaknya suami istri. Namun korbanpun menolak dan tersangka mengancam akan membunuh, jika tidak menuruti nafsu bejatnya.  
Tersangkapun sempat memaksa korban naik ke atas tebing sungai dan melampiaskan nafsu bejatnya sebanyak dua kali. Tersangka yang takut korban akan mengadu ke orang tuanya, akhirnya mencekik dan menenggelamkan ke dalam sungai.  

Mengetahui korban belum juga meninggal, tersangkapun akhirnya memukulkan batu yang berada di pinggir sungai ke wajah korban, hingga meregang nyawa.  

Guna menghilangkan jejak, tersangka sempat mengubur jasad korban dengan menggunakan daun bambu yang terdapat di sekitar sungai.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro mengatakan, rekontruksi tersebut sengaja dilaksanakan di Desa Mojoranu, Kecamatan Dander, guna mengantisipasi kericuhan dan keselamatan tersangka. Pasalnya, keluarga korban tindak terima perlakuan tersangka.  

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat undang-undang nomer 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (mud) 

Berita Terkait


Khawatir Ricuh, Rekonstruksi Pembunuhan dan Pemerkosaan Dipindah


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber