Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Olah Raga 

direktur mRKETING ASTRA DAIHATSU BERSAMA ALAN DAN SUSI SUSANTI-MBA
Daihatsu Astec Open Sambangi Surabaya
Selasa, 26-07-2016 | 18:05
Oleh : Ambari Taufiq
Surabaya pojokpitu.com, Kejuaraan bulutangkis berskala nasional, Daihatsu Astec Open 2016 yang resmi dibuka, Senin (18/4)lalu, di Daihatsu Sport Center, Jakarta. Kini mulai menyambangi kota Surabaya.kota yang selalu menelorkan atlet bulutangkis handal ini akan di gelar 27-30 juli di GOR Sudirman. Kawasan kertajaya Surabaya.

"Kami berterima kasih kepada Astec atas konsistensinya dalam penyelenggaran Astec Open selama ini. Kami juga menyambut baik atas kerjasama dengan Daihatsu. Daihatsu sebagai salah satu perusahaan otomotif mau masuk sebagai sponsor di dunia bulutangkis, saya kira ini menjadi sejarah baru di dunia bulutangkis Indonesia. Mudah-mudahan kerjasama ini tidak menjadi yang pertama dan terakhir kali, tetapi akan terus berlanjut. Mudah-mudahan juga turnamen ini berjalan sukses dan bisa menghasilkan bibit-bibit bulutangkis masa depan," kata Mimi wakil dari PBSI.

Astec Open kali ini merupakan penyelenggaraan ke-12 sejak tahun 2004. Legenda bulutangkis Alan Budikusuma dan Susy Susanti yang menjadi inisiator kejuaraan ini pun berharap akan banyak bibit baru bulutangkis yang akan mengharumkan nama bangsa.  
"Ini adalah bukti bentuk terima kasih kami sebagai seorang atlet yang sudah dibesarkan oleh bulutangkis. Kami juga berterima kasih sekali, kami mendapat kerja sama dengan Daihatsu. Kami berharap melalui Daihatsu Astec Open 2016 ini akan muncul bibit-bibit baru, yang nantinya akan terus berprestasi untuk Indonesia. Dan mudah-mudahan kerja sama ini tidak hanya sekali, tapi bisa berkelanjutan kedepannya," kata Susy Susanti. 
 
"Melalui penyelenggaraan turnamen bulutangkis Daihatsu Astec Open 2016 ini, kami ingin mendukung perkembangan bulutangkis di Indonesia. Daihatsu berharap turnamen ini dapat melahirkan atlet muda bulutangkis yang mampu berkiprah di ajang bulutangkis nasional maupun internasional," kata Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM).
Kejuaraan ini dibagi menjadi beberapa kategori berdasarkan umur, yaitu anak-anak, pemula, remaja, dewasa dan veteran. Kepada para juara, Daihatsu Astec Open 2016 menawarkan hadiah uang tunai senilai 585 juta rupiah, dan berbagai hadiah produk Astec dan sponsor lainnya.  

Berbeda dari tahun sebelumnya yang hanya berlangsung di Jakarta, Daihatsu Astec Open 2016 akan berlangsung di tujuh kota. Namun dari roadshow tujuh penyelenggaraan tersebut, hanya satu kota yang masuk dalam kalender kejuaraan PBSI. Yaitu Daihatsu Astec Open 2016 yang berlangsung di Jakarta. Sementara enam kota lainnya tidak termasuk dalam kalender kejuaraan PBSI.[mba]

Berita Terkait


Daihatsu-Honda Berlomba Gaet Pasar di Akhir Tahun

Luncurkan Edisi Spesial Ulang Tahun, Daihatsu Tak Patok Target

Daihatsu Astec Open Sambangi Surabaya

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber