Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Lagi, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Bengawan Solo
Senin, 25-07-2016 | 17:08 wib
Oleh : Imam Mabrurin
Bojonegoro pojokpitu.com, Jenazah perempuan yang tidak diketahui identitasnya ditemukan oleh seorang warga saat memancing di bantaran Sungai Bengawan Solo, Bojonegoro. Hingga saat ini polisi belum dapat memastikan identitas korban, serta penyebab korban hingga membusuk di sungai terpanjang di pulau jawa tersebut.

Pasca penemuan mayat perempuan tanpa identitas yang mengambang di bantaran Sungai Bengawan Solo, tepatnya di Desa Mojosari Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, Minggu (24/7/2016) malam. Polisi langsung mengevakuasi mayat tersebut ke kamar mayat RSUD Sosodoro Djatikusumo Bojonegoro untuk keperluan visum.
 
Dari hasil visum luar, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Kondisi kulit kepala jenazah sudah terkelupas dan lidah keluar, jenazah diperkirakan sudah berada di dalam air kurang lebih 4 hari.
 
Saat ditemukan korban yang telah teridentifikasi berjenis kelamin perempuan berumur sekitar 20 tahun dengan tinggi badan 145 cm tersebut, memakai pakaian sweater lengan panjang warna biru tua dan kaos oblong warna merah bergambar batik dan wayang, dan celana babydoll warna coklat dengan motif batik.
 
Dari keterangan pihak kepolisian, sebelum ditemukan mayat perempuan tersebut, sekitar pukul 13.00 WIB, terdapat laporan warga melihat mayat yang terapung di Bengawan Solo, di sekitar jembatan Malo, Bojonegoro.
 
Namun ketika dikonfirmasi ke beberapa pihak, tidak diperoleh keterangan yang pasti. Sekitar pukul 19.00 WIB pihak kepolisian bersama Tim SAR dari BPBD mendapat laporan dari warga setempat telah menemukan mayat mengapung di sungai terpanjang di pulau Jawa tersebut.(end)

Berita Terkait


Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai

Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Pinggir Sungai

Lagi, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Bengawan Solo


Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Pinggir Sungai

Lagi, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Bengawan Solo

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber