Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

UN Habitat, Risma Bersepeda Bareng Delegasi ke Taman Bungkul
Minggu, 24-07-2016 | 15:10
Oleh : Edwin Jaka
Surabaya pojokpitu.com, Menjelang pembukaan agenda Prepartory Community (Prepcom) III UN Habitat, para delegasi dari berbagai negara mendapat kesempatan untuk mengenal lebih dekat kondisi Kota Surabaya. Kesempatan tersebut tidak disia-siakan oleh Pemerintah Kota Surabaya, dengan memamerkan Taman Bungkul di Raya Darmo sembari berolahraga sepeda yang dilakukan Minggu pagi.

Beberapa tamu delegasi tersebut, yakni menteri UN Habitat dari Eutopia, Mekuria Haile dengan Doktor Tania Roefiger Vierwek dari German memanfaatkan kegiatan bersepeda bersama Walikota Surabaya Tri Rismaharini, yang dimulai dari kediaman Walikota Surabaya Jalan Sedap Malam Surabaya.

Turut dalam rombongan staff Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, beserta jajaran SKPD Pemerintah Kota Surabaya. Rombongan mulai bersepeda mengitari beberapa kawasan hingga menuju Taman Bungkul. Di lokasi, seluruh delegasi disambut oleh warga Surabaya karena bertepatan dengan ajang Car Free Day. 

Sementara, respon positif dari kedua delegasi asing disampaikan, termasuk konsep Car Free Day dalam melakukan penataan lingkungan yang bersih dan menyehatkan.(end)



Berita Terkait


Walikota Perempuan se-Asia Pasifik Bahas Perempuan dalam Pembangunan

Percantik Kota Surabaya Jelang Prepcomm III UN Habitat

Prepcom III, Indonesia Bawa Konsep Hapus Rumah Kumuh

Awal Agenda , Pembahasan Konsep Pemukiman Tingkat Internasional

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber