Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

Bandar besar ini jaringan Marsai, yang merupakan residivis kasus narkoba. Marsai yang baru saja keluar Rutan Medaeng, menjalankan bisnisnya di kos-kosan Jalan Bolodewo. Foto Rosi
Dua bandar sabu dibekuk, polisi sita 11 gram senilai Rp 16 juta
Minggu, 24-07-2016 | 04:05 wib
Oleh : Fakhrurrozi
Surabaya pojokpitu.com, Dua bandar sabu di Kawasan Surabaya Utara berhasil dibekuk anggota Reskrim Polsek Semampir. Dari tangan tersangka, polisi menyita barang bukti 11 gram sabu senilai lebih dari Rp 16 juta.

Dua bandar sabu yang dikawasan Surabaya Utara yang berhasil dibekuk Marsai, (43) dan Samsudin, (32), keduanya warga Sampang Madura. Dari penangkapan keduanya, anggota reskrim polsek semampir menyita barang bukti 11,29 gram sabu senilai lebih dari Rp 16 juta, serta uang Rp 5 juta hasil transaksi sabu.

Kapolsek Semampir, Kompol Syukur mengatakan, bandar besar dari jaringan Marsai, yang merupakan residivis kasus narkoba. Marsai yang baru saja keluar Rutan Medaeng, menjalankan bisnisnya di kos-kosan Jalan Bolodewo. Agar tak diketahui polisi, tersangka Marsai juga menyiapkan lokasi untuk menghisap sabu untuk pelanggannya. Namun, bisnis sabu Marsai hanya berlangsung 7 bulan, setelah kos-kosan miliknya digerebek anggota Reskrim Polsek Semampir.

Menurut Kompol Syukur  Kapolsek Semampir, polisi masih mengembangkan jaringan sabu ini, lantaran diduga melibatkan salah satu bandar besar di Pulau Madura. (pul)

Berita Terkait


Polisi Bojonegoro Ungkap Kasus Narkoba Dan Mengamankan 73,94 Gram Sabu

Dua bandar sabu dibekuk, polisi sita 11 gram senilai Rp 16 juta

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber