Berita Terbaru :
Tahapan Pilkada Serentak, KPU Pacitan Gelar Rapid Test Massal
   

Bapak Anak Sekongkol Curi Rumah Kosong, Satu Pelaku Ditembak
Mataraman  Sabtu, 23-07-2016 | 19:04 wib
Reporter : Heru Kuswanto
Namun Mahfud alias Ciput, salah satu pelaku pencurian spesialis rumah kosong langsung dibawa ke ugd RSU Aisiyah Ponorogo, karena polisi terpaksa melumpuhkan kedua kaki DPO Polres Probolinggo ini. Sebab pelaku berusaha kabur saat hendak ditangkap. Foto Heru
Ponorogo pojokpitu.com, Bukannya kompak dalam berbuat kebaikan, seorang bapak dan anak malah kompak melakukan aksi pencurian rumah kosong. Bahkan aksi pencurian yang dilakukan bapak dan anak ini sudah di delapan TKP. Sementara seorang pelaku lain terpaksa ditembak polisi karena berusaha kabur saat ditangkap.

Namun Mahfud alias Ciput, salah satu pelaku pencurian spesialis rumah kosong langsung dibawa ke ugd RSU Aisiyah Ponorogo, karena polisi terpaksa melumpuhkan kedua kaki DPO Polres Probolinggo  ini. Sebab pelaku berusaha kabur saat hendak ditangkap.
 
Tak hanya, Mahfud, Tim Buser Polres Ponorogo juga berhasil menangkap dua rekan pelaku masing masing Ramli dan Rama Hendra di tempat persembunyian di Kabupaten Pasuruan. Uniknya, Ramli dan Rama Hendra merupakan bapak dan anak kandung yang juga selalu beraksi bersama sama. Dari pengakuan pelaku, aksi pencurian rumah kosong sudah dilakukan di delapan TKP. Dua diantaranya di Probolingo dan Jombang.
 
Dalam menjalankan aksinya, pelaku memiliki peranan masing masing. Yakni Fahri sebagai penggambar dan penunjuk jalan, sementara pelaku lain sebagai eksekutor. Sementara barang hasil curian biasanya langsung dijual disejumlah pasar gelap dan uang yang didapat langsung digunakan untuk berpesta minuman keras.

Kini polisi masih memburu seorang pelaku lain yang masih menjadi buronan. Atas perbuatanya pelaku bakal dijerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan dan diancam kurungan maksimal 7 tahun penjara. (pul)

Berita Terkait

Melawan, 3 Pencuri Batrei Lampu Penerangan Ditembak Polisi

Spesialis Bobol Rumah Malam Hari Akhirnya Ditembak

Melawan Saat Ditangkap, Maling Kambuhan Ditembak Kaki

Bapak Anak Sekongkol Curi Rumah Kosong, Satu Pelaku Ditembak
Berita Terpopuler
Tahapan Pilkada Serentak, KPU Pacitan Gelar Rapid Test Massal
Kesehatan  35 menit



Cuplikan Berita
Viral Hasil Tes Rapid Peserta UTBK Berubah
Pojok Pitu

Dokter dan Satpam Postif Covid 19, Puskesmas Wates Mojokerto Ditutup Sementara
Pojok Pitu

Delapan Terkena Corona, Membuat Ribuan Karyawan PT KTI Diliburkan
Jatim Awan

Ternyata Satu Tersangka Pengambilan Paksa Jenazah Positif Covid 19
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber