Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Pelajar SMP Tenggelam di Sungai Wonokromo, Akhirnya Ditemukan
Minggu, 10-07-2016 | 17:33 wib
Oleh : Ayul Anhdim
Surabaya pojokpitu.com, Setelah proses pencarian selama hampir 5 jam oleh Tim SAR, jasad Abdul Ajis, seorang pelajar SMP Terbuka di Surabaya yang tenggelam di Sungai Wonokromo Surabaya, Minggu (10/7), berhasil ditemukan oleh Tim SAR tidak jauh dari lokasi tenggelam. Jasad korban langsung dievakuasi dan dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Dokter Soetomo Surabaya .

Seorang pelajar yang tenggelam diketahui bernama Abdul Ajis, warga Simorejo Surabaya , seorang pelajar SMP Terbuka di Simo Surabaya.  Sebelum tenggelam, korban bersama lima temannya sedang mandi dan bermain air di pinggir pintu air Wonokromo Surabaya .

Ssetelah dilakukan pencarian oleh Tim SAR gabungan selama hampir lima jam, jasad Abdul Ajis akhirnya berhasil diketemukan dalam kondisi sudah tewas, tidak jauh dari lokasi kejadian.

Jasad korban langsung dievakuasi oleh petugas Tim SAR ke Kamar Mayat Rumah Sakit Dokter Soetomo Surabaya. Orang tua korban yang menunggu di lokasi pun langsung lemas tidak sadarkan diri melihat anaknya ditemukan dalam kondisi sudah tewas. Saudara perempuannya pun ikut menangis histris di lokasi kejadian.

Kronologis kejadian sekitar pukul 11 siang, Abdul Ajis bersama empat temannya , bermain air di pinggir pintu air Wonokromo Surabaya, tiba - tiba Ahmad Saukhi salah satu temannya tenggelam.  Korban berusaha menolongnya, namun justru dirinya yang tenggelam dan temannya selamat .

Keenam orang ini diduga tidak bisa berenang dan tidak mengetahui, Sungai Wonokromo ini bagian tengah mempunyai kedalaman tiga meter.(end)


Berita Terkait


Dua Pelajar MTS Tewas Tenggelam di kolam renang

Mandi di Pantai Serang, Pelajar SMA Hilang Terseret Ombak

Seorang Pelajar Tenggelam Terseret Ombak Laut Selatan

Pelajar SMP Tenggelam di Sungai Wonokromo, Akhirnya Ditemukan


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber