Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Olah Raga 

Atlet Angkat Besi : Metode Ini Menaikkan Target
Rabu, 29-06-2016 | 11:31 wib
Oleh : Hari Subagyo
Malang pojokpitu.com, Salah satu atlet angkat besi Jawa Timur yang ikut dalam latihan mengaku senang dengan acara pelatihan di Kota Batu ini, pasalnya dengan latiha mereka bisa meningkatkan target dari 86 kilogram naik 3 kilogram menjadi 89 kilogram dan dengan hasil tersebut, dirinya bisa mewakili Jatim diberbagai pertandingan.

Bertempat di Villa Ringgit Jalan Flamboyan Kota Batu, PABBSI Jawa Timur mengadakan pelatihan bagi para atlet angkat besi Jawa Timur, sebelum diikutkan dalam berbagai kompetisi.

Di latihan ini, para atlet angkat besi, baik wanita dan pria dilatih secara terus menerus mengangkat barbel dengan berat yang terus naik, seperti yang dilakukan 2 atlet wanita Dhea dan Prapti. Terlihat kedua atlet ini bersaing menjadi yang terbaik agar bisa mewakili Jawa Timur diberbagai ajang kejuaraan baik nasional maupun internasional.

Menanggapi latihan ini, salah satu atlet wanita Jawa Timur, Dhea, mengaku , selama latihan tidak menemukan kendala yang berarti. Bahkan dirinya merasa senang dengan cara pelatihan ini. Hal ini bisa membuahkan hasil dan bisa meningkatkan target dari 86 kilogram menjadi 89 kilogram, naik 3 kilogram.

Selain atlet wanita yang mengikuti pelatihan, sejumlah  para atlet angkat besi pria juga ikut latihan ketat selama 2 hari di Kota Batu. (mba)

Berita Terkait


Eko Yuli Irawan Babat Emas Kejuaraan Dunia Angkat Besi

Fasilitas Lengkap,Atlet Angkat Besi Jatim Urungkan Niat TC ke Luar Negeri.

Atlet Angkat Besi : Metode Ini Menaikkan Target

KONI Jatim Pantau Perkembangan Atlit Angkat Besi


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber