Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Olah Raga 

KONI Jatim Pantau Perkembangan Atlit Angkat Besi
Rabu, 29-06-2016 | 10:32 wib
Oleh : Hari Subagyo
Malang pojokpitu.com, KONI Jawa Timur mengadakan latihan bagi atlet angkat besi Jawa Timur, latihan bebas ini dilakukan untuk mengetahui kemampuan dan perkembangan para atlet, sekaligus persiapan dari KONI Jatim untuk memberangkatkan atlet angkat besi ke Rusia dan PON di Jawa Barat.

Dalam latihan ini, diikutkan sebanyak 12 atlet angkat besi, 2 atlet perempuan dan 10 atlet pria dengan berbagai kelas dan kategori. Di latihan tersebut, Persatuan Angkat Besi Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) juga mendatangkan pelatih khusus agar meningkatkan kemampuan para atlet angkat besi Jawa Timur.

Seperti yang diungkapkan Sucipto, Wakil Ketua KONI Jawa Timur, "Jika latihan ini untuk mengetahui kemampuan para atlet angkat besi Jawa Timur dan juga sebagai ajang seleksi untuk dikirim di turnamen angkat besi di Rusia."

Selain persiapan ke Rusia, kegiatan latihan juga untuk pemantapan PABBSI Jatim, menjelang pelaksanaan Pekan Olah Raga Nasional (PON) di Jawa Barat. Sementara itu, latihan yang diadakan di Kota Batu berlangsung selama 2 hari, mulai tanggal 27 dan 28 Juni dan atlet yang terbaik akan dibawa ke Rusia.(end)

Berita Terkait


KONI Jatim Pantau Perkembangan Atlit Angkat Besi


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber