Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Politik 

Armudji Akan Mundur Dari Kepengurusan DPC PDIP Surabaya
Kamis, 19-03-2015 | 17:09 wib
Oleh : Edwin Jaka
pojokpitu.com, Armudji, dipastikan akan mundur dari jabatan Ketua Bidang Kehormatan DPC PDIP Kota Surabaya. Hal itu akan dilakukan politisi empat periode di DPRD Surabaya ini, pasca resmi masuk dalam formatur kepengurusan DPD PDIP Jatim Periode 2015-2020, yang disahkan dalam Konferda di Banyuwangi kemarin.

Politisi yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD Surabaya Periode 2014-2019 mendatang ini akan menjabat sebagai Wakil Ketua DPD PDIP Jatim di bidang Buruh. "Pastinya dengan pengesahan kemarin, saya harus mundur dari kepengurusan di DPC," katanya saat dikonfirmasi pojokpitu.com, Kamis (19/3).

Mantan Ketua komisi A itu menyatakan kesiapannya meninggalkan DPC. Walaupun beberapa konstituen masih menginginkan politisi yang akrab disapa Cak Ji ini duduk di kepengurusan partai berlambang Banteng Moncong Putih Surabaya.

"Saya rasa tidak mungkin jika harus rangkap jabatan. Dan ini perintah sebagai petugas partai. Sehingga ya harus dilakoni," terangnya.

Namun, hingga saat ini dia belum mengetahui pasti siapa bakal calon penggantinya yang akan duduk sebagai pengurus di DPC PDIP Surabaya."Saya harus lapor dulu ke Ketua Cabang. Kalau siapa penggantinya, belum tahu," ujarnya. 

Sebelumnya, diketahui jika Armudji baru saja dilantik sebagai Wakil Ketua Bidang Kehormatan DPC PDIP Kota Surabaya Periode 2015-2020, dalam Konfercab serentak Se-Jatim pekan lalu. Jika Armudji mundur, maka posisi jabatan tersebut akan kosong.(ern)


Berita Terkait


Soal PDIP Surabaya, Pengamat : Risma Dekat Megawati, Tak Mungkin Beda Frekuensi

Peringati HUT ke - 45, PDIP Surabaya Gelar Jalan Sehat

Direkom, PDIP Surabaya Ajak Risma Safari Politik

Armudji Akan Mundur Dari Kepengurusan DPC PDIP Surabaya


Jelang Pilgub, PDIP Surabaya Panasi 21 Ribu Kader

Sabtu Malam, Gus Ipul-Anas Konsolidasi Bareng Kader PDIP Surabaya

PDIP Surabaya Verifikasi Setorkan 14 Ribu ke KPU

PDIP Surabaya Akan Deklarasi Jaga NKRI

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber