Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Hirup Gas Beracun, Puluhan Warga Roomo Dilarikan ke Rumah Sakit
Minggu, 26-06-2016 | 14:45 wib
Oleh : Mohammad Amin
Gresik pojokpitu.com, Puluhan warga Roomo Manyar Gresik terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Petrokimia Gresik, gara - gara mereka menghirup udara atau gas beracun, saat magrib. Sumber gas beracun hingga kini masih belum diketahui .

Sekitar 25 warga Roomo, Manyar, sampai jam 21.30, masih dirawat di Rumah Sakit Petrokimia Gresik. Mereka mengaku sesak napas dan langsung lemas, setelah menghirup udara atau gas, yang berbau menyengat. 

Kejadian ini dialami warga, saat mereka sedang berbuka puasa. Rata - rata mereka yang mengalami sesak napas dan dirawat di Rumah Sakit Petrokimia Gresik, memang tinggal di sekitar pabrik. Kejadian ini yang kedua kalinya dialami oleh warga setempat, karena dulu saat bulan puasa, juga terjadi hal serupa. Hanya saja, saat itu gas diakui berasal dari PT Smelting. Hal ini dituturkan Suhartono , warga Roomo, yang anggota keluarganya menjadi korban gas beracun. 

Sebagian warga datang ke rumah sakit, selain diangkut dengan mobil ambulan, juga diantar oleh tetangganya, menggunakan sepeda motor. Warga berharap, supaya pihak berwajib, mengetahui sumber gas beracun, supaya bisa diketahui penyebab adanya gas beracun sejenis amoniak. Warga mengaku trauma dengah kejadian ini.(end) 


Berita Terkait


Hirup Gas Beracun, Puluhan Warga Roomo Dilarikan ke Rumah Sakit


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber