Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Pemerintah Provinsi Jawa Timur bekerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia , KAI , untuk membantu masyarakat merayakan lebaran idul fitri mendatang , mengadakan mudik gratis untuk kerata api local. Foto Danu
Hore Tiket Mudik Gratis Sudah Bisa Didapatkan di Stasiun
Sabtu, 25-06-2016 | 10:17 wib
Oleh : Agus Bondan , Muhammad Imron Danu
Tulungagung pojokpitu.com, Untuk membantu masyarakat merayakan idul fitri mendatang , Pemerintah Provinsi Jawa Timur bekerjasama dengan PT KAI akan menggelar mudik gratis menggunakan kereta api lokal , yang beroperasi di wilayah Jawa Timur .

Di stasiun besar Kereta Api Tulungagung, akan memberangkatkan pemudik  menggunakan Kereta Api Penataran dan Rapih Dhoho  yang keduanya merupakan jurusan Surabaya-Malang , dari tanggal 1 Juli hingga 5 Juli mendatang . Sedangkan , untuk pemesanan tiket mudik gratis ini  hanya akan di buka di setiap stasiun kerata api saja  mulai tanggal 24 Juni kemarin.

Untuk angkutan mudik gratis menggunakan jasa layanan kereta api ini  setiap pemesan tiket hanya diperbolehkan memesan tiket maksimal 4 lembar. Karena hal tersebut untuk mengatisipasi membludaknya para pemudik untuk jurusan malang-surabaya maupun sebaliknya .

Menurut Deddy Triono Eko Subekti , Kepala Stasiun Besar Tulungagung, pada musim mudik lebaran tahun ini PT KAI  bersama Pemprov Jatim untuk Kereta Api Penataran dan Rapih Dhoho akan memberangkatkan 5 rangkaian gerbong  dengan kapasitas 550 tempat duduk  dengan 4 pemberangkatan dari stasiun besar Tulungagung .

Sedangkan untuk arus balik kereta api Penataran dan Rapih Dhoho , pemesanan tiket akan di buka mulai tanggal 1 Juli mendatang , dan akan diberangkatkan dari tanggal 8 hingga 1 Juli , sesuai dengan jurusan masing-masing. (pul)

Berita Terkait


Zero Accident, Kereta Api Angkut 5,8 Juta Pemudik

Hore Tiket Mudik Gratis Sudah Bisa Didapatkan di Stasiun

Tiket Kereta Api Lebaran Ludes Terjual


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber