Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Tim Kepolisian Resort Jombang langsung penyisir sejumlah lokasi jasa penukaran uang. Foto Saiful
Pasca Ungkap Upal Polisi Jombang Razia Jasa Tukar Uang
Jum'at, 17-06-2016 | 14:47 wib
Oleh : Saiful Mualimin
Jombang pojokpitu.com, Pasca terungkapnya jaringan peredaran uang palsu bernilai ratusan juta rupiah, Kepolisian Resort Jombang langsung melakukan pemeriksaan jasa penukaran uang. Pemeriksaan dilakukan mengantisipasi adanya keterlibatan jaringan pengedar uang palsu

Tim Kepolisian Resort Jombang langsung penyisir sejumlah lokasi jasa penukaran uang pecahan yang berada di sepanjang Jalan KH Wahid Hasyim, Ahmad Yani dan Gus Dur Jombang. Petugas  didampingi Bank Rakyat Indonesia memeriksa satu persatu uang yang dipajang. Mulai dari pecahan Rp 2 ribu, Rp 5 ribu, Rp 10 ribu hingga Rp 20 ribu.
 
Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto mengatakan  pemeriksaan untuk memastikan tidak adanya peredaan uang palsu di jasa penukaran uang pecahan. Pasalnya sehari sebelumnya polisi sudah membekuk dua tersangka pengedar uang palsu yang membawa 108 juta upal untuk diedarkan di kota santri ini. Dari hasil pemeriksaan, polisi belum menemukan adanya peredaran uang palsu di jasa penukaran. Namun polisi mengimbau warga untuk lebih berhati-hati dan waspada terhadap peredaran uang palsu. (pul)

Berita Terkait


Pasca Ungkap Upal Polisi Jombang Razia Jasa Tukar Uang


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber