Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Life Style 

Belasan musang dipamerkan komunitas pecinta musang
Ngabuburit, Berkenalan dan Bermain Bersama Musang
Jum'at, 17-06-2016 | 08:18 wib
Oleh : Saiful Mualimin
Jombang pojokpitu.com, Berbagai cara dilakukan kaum muslim untuk menghibur diri saat menunggu berbuka. Di Jombang, belasan musang sengaja dipamerkan komunitas pecinta musang, untuk menghibur warga yang sedang ngabuburit.

Berlokasi di halaman parkir Timur Stadion Merdeka, komunitas pecinta musang Jombang, berupaya menghibur warga yang berkumpul di lokasi ini untuk menunggu adzan maghrib, sambil membeli berbagai makanan takjil di pasar Ramadhan.

Untuk menarik perhatian warga, komunitas pecinta musang menunjukkan kepada warga bahwa musang bisa menjadi sahabat bermain. Musang berbagai jenis ini, mampu berkomunikasi dengan pemilik masing-masing. Sehingga memicu warga untuk mencoba bermain dengan musang.

Elsa, salah satu warga mengaku, musang yang selama ini diangap sebagai binatang penggigit dan menjijikkan ternyata sangat bersahabat. Dirinya bisa menggendong dan memeluknya tanpa berusaha melawan. Apalagi hewan ini sudah jinak.

Teguh Susanto, salah satu anggota komunitas pecinta musang menjelaskan, kegiatan memamerkan belasan musang ini untuk memberi tahu karakter musang kepada masyarakat, dan berharap masyarakat tidak akan memusuhi musang lagi, apalagi sampai tega membunuhnya.

Komunitas pecinta musang ini akan terus menghibur masyarakat saat menjelang buka puasa, namun lokasinya berpindah-pindah. Sehingga masyarakat tidak bosan. (end)


Berita Terkait


Ngabuburit, Berkenalan dan Bermain Bersama Musang


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber