Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Kesehatan 

Akhir Pekan Bersama Komunitas Reptil
Sabtu, 10-01-2015 | 19:50
Oleh : Karyanto dan Aby Kurniawan
Trenggalek pojokpitu.com, Untuk menambah pengetahuan jenis-jenis ular, Comunitas Trenggalek Reptile Exotica (T-Rex) Jawa Timur menggelar pameran berbagai jenis ular di Alun-Alun Trenggalek. Comunitas ini juga diikuti oleh anak-anak kecil. Masyarakat terlihat sangat antusias dengan pameran dan banyak yang ingin memegang berbagai jenis hewan tersebut.

Setiap akhir pekan di Alun-Alun Trenggalek Jawa Timur Comunitas Reptile Exotica (T-Rex) mengadakan pameran berbagai hewan. Comunitas ini dibentuk untuk menambah wawasan masyarakat agar lebih mengenal hewan yang bisa dipelihara dan yang sangat berbahaya.

Hewan yang dipamerkan antara lain Ular Molurus Albino, Phiton Reculatus, Sanca Kembang dan ada juga Iguana dan Musang. Selain orang dewasa, banyak juga anak-anak  kecil yang ingin  memegang ular tanpa rasa takut. Bahkan comunitas ini diikuti oleh anak-anak kecil.

Aldo, Aggota Comunitas Trenggalek Repil Exotica menyatakan, meski komunitas ini baru dibentuk masih satu bulan lalu, namun anggotanya  sudah mencapai seratus lebih. Pameran ini digelar rutin setiap akhir pekan di Alun-Alun Trenggalek dan lebih di fokuskan untuk hewan-hewan yang berada di indonesi, agar masyarakat lebih mudah mengenalinya. (mud)



Berita Terkait


Ratusan Peserta Ikuti Contest Reptil di Kota Batu

Bikin Deg-Degan, Pecinta Reptil Lakukan Atraksi Ini

Warga Asyik Selfie Dengan Reptil

Pelihara Ekosistem, Komunitas Reptil Dekati Masyarakat


Akhir Pekan Bersama Komunitas Reptil
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber