Berita Terbaru :
Peringati Hari Lahirnya Pancasila, Aktifis PA GMNI Lakukan Tabur Bunga di TMP
Kapolres Malang Siapkan 1.295 Personil Untuk New Nomral Life
   

Duh ! Ngebut , Pengendara Motor Tewas Menabrak Truk
Pantura  Sabtu, 04-06-2016 | 15:50 wib
Reporter : Saiful Mualimin
Jombang pojokpitu.com, Seorang pengendara sepeda motor tewas usai menabrak truk muatan batu bara di Jombang. Kecelakaan ini terjadi akibat korban melaju dengan kecepatan tinggi saat berada di tikungan tajam Jalan Jombang - Kediri. Diduga karena melewati batas marka jalan, kendaraan korban menghantam bagian depan truk hingga sepeda korban hancur.

Kecelakaan maut ini terjadi di jalur Jombang - Kediri, tepatnya di Jalan Raya Desa Banyuarang Kecamatan Ngoro Jombang.  Jasad korban terkapar tidak bernyawa usai menghantam sebuah truk dari lawan arah. Kerasnya benturan mengakibatkan kondisi sepeda motor body bagian depan hancur.

Tubuh Arif Mulyono, pengendara asal Desa Cangkringgrandu Kecamatan Perak Jombang ini kondisinya sangat mengenaskan. Kerasnya benturan menyebabkan dada pria ini hancur usai menghantam bagian depan truk yang dikemudikan Supriyo Riwahyudi (40) warga Mandomi Kecamatan Kapuas Barat Kabupaten Kapuas. Kedua kendaraan saat ini sudah diamankan petugas kepolisian yang berada di lokasi.
 
Arif Rihwayudi, sopir truk mengatakan kecelakaan ini berawal, saat motor korban melaju dari arah Jombang menuju Kediri dengan kecepatan tinggi. Sepeda motor nopol S 2611 ZV ini melaju dengan kecepatan di atas 100 km /jam di tikungan kejadian. Di saat yang sama, truk muatan batu bara nopol L 9605 UD melaju dari arah berlawanan. Diduga korban melaju melewati batas marka jalan, kecelakaan tidak terhindarkan. Meskipun sopir truk sudah berusaha menghindari namun nasib sang biker tidak tertolong.

Petugas Satlantas Polres Jombang yang datang ke lokasi, langsung mengevakuasi jasad korban. Petugas juga melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi korban.  Akibat kecelakaan ini, jalur Jombang Kediri dan arah sebaliknya sempat tersendat.(end)

Berita Terkait

Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Bus

Duh ! Ngebut , Pengendara Motor Tewas Menabrak Truk
Berita Terpopuler
Kapolres Malang Siapkan 1.295 Personil Untuk New Nomral Life
Malang Raya  2 jam



Cuplikan Berita
Gelombang Tinggi Terjang Pantai Selatan Lumajang
Pojok Pitu

Puluhan Rumah Warga Pantai Sine Terendam Banjir Rob
Pojok Pitu

Banjir Terjang 5 Kecamatan di Tengah Pandemi Covid-19
Jatim Awan

Dua Truk Pasir Terseret Lahar Dingin Semeru
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber